"Kenapa gitu minder?" tanya Desy Ratnasari.

Jauh sebelum memulai mahligai rumah tangga bersama dengan Nagita Slavina, pernah santer terdengar jika Raffi Ahmad pernah kepincut Desy Ratnasari. Beberapa tahun lalu cerita ini memang sudah pernah dibongkar, saat Desy Ratnasari menjadi bintang tamu dalam acara Raffi Ahmad. Kala itu, Raffi Ahmad blak-blakan mengaku naksir dan berusaha mendekati Desy Ratnasari. 

Saat bertemu dengan Desy Ratnasari lagi dalam salah satu program, Raffi Ahmad juga kembali mengutarakan apa yang dirasakannya dahulu, tanpa malu-malu.

"Jadi dulu ya semua orang juga tahu kalau aku pernah suka sama teteh, aku ini dulu beneran teh, aku suka sama teteh," ungkap Raffi Ahmad dalam kanal YouTube miliknya.

"Ah masa sih kenapa gitu kamu bisa suka sama saya?" tanya Desy Ratnasari.

"Ya kan teteh waktu itu baru selesai ya sama pengusaha kan? Jadi aku benar-benar berusaha mendekati teteh tuh. Semuanya aku lakukan buat dekat dengan teteh," jawab Raffi Ahmad.

Berbagai macam cara dilakukan Raffi Ahmad untuk bisa mendekati Desy Ratnasari. Mulai dari mengirim bunga dan lain sebagainya.

"Beneran saya mah, jadi waktu itu kirim bunga gede dan apa-apa aku lakukan ya waktu itu. Tapi ya gitu aku tuh minder kalau sama teteh," ujar Raffi Ahmad.

"Kenapa gitu minder?" tanya Desy Ratnasari.

"Ya soalnya kan waktu itu teteh, siapa sih yang nggak kenal sama teteh. Beneran itu aku minder banget deh," sambung Raffi Ahmad.

"Ya kalau aja minder, gimana sama yang lain atuh," ujar Desy Ratnasari.

"Iya soalnya aku kan begitu ya benar-benar suka jadi, aduh bisa nggak ya, aduh gimana ya, gitu teh aku mah," terang Raffi Ahmad.

Desy Ratnasari mengakui jika Raffi Ahmad adalah salah satu pria yang sangat pengertian dan luar biasa berjuang jika sudah jatuh cinta dengan perempuan.

"Tapi kalau Raffi itu, kalau suka dia benar-benar. Dia pengertian, perhatian, baik banget dia," jelas Desy Ratnasari.

"Aku tuh kalau pacaran itu lama-lama, 3 tahun nggak ada yang sebentar. Aku walaupun gini orangnya tetap aja kalau sudah deg aku tuh benar-benar," kata Raffi Ahmad.

"Ya makanya sekarang bersyukur bisa sama Gigi, klop banget kan sekarang sama Gigi," pungkas Desy Ratnasari.