Bahkan Amanda Manopo pun memilih untuk menyudahi wawancara bersama awak media saat disinggung masalah pribadi.

Jefri Nichol baru-baru ini bertemu dengan Amanda Manopo. Bukan sekedar bertemu, namun Jefri Nichol memang sengaja menemui Amanda Manopo di lokasi syuting. Alhasil, keduanya pun digosipkan berpacaran.

Terkait gosip tersebut, Amanda Manopo memberikan klarifikasi. Gosip tersebut muncul memang berawal dari pertemuan yang terjadi antara Nichol dan Manda tersebut. 

Nichol sendiri sebelumnya mengaku secara terang-terangan, dirinya merasa nyambung saat ngobrol dengan pemeran tokoh Andien dalam sinetron ‘Ikatan Cinta’ tersebut. Nichol dan Amanda memang sudah sahabatan sejak lama.

Kini, sebagaimana Nichol, Amanda Manopo pun ikut membantah kabar yang menyebut dirinya tengah menjalin hubungan asmara dengan Jefri Nichol. 

"Nggak. Nggak ada," ujar Amanda Manopo dilansir dari kanal YouTube STARPRO Indonesia yang diunggah pada Selasa (7/6/22).

Pada saat yang sama, Amanda Manopo pun menampik rumor dirinya bakal bertunangan dengan adik Nadine Chandrawinata, Mischa Chandrawinata. Pasalnya, keduanya juga sempat diisukan dekat.

"Ya Allah, nggak ada," bantah Amanda Manopo.

Amanda pun menolak saat mau diwawancarai media mengenai kehidupan pribadi termasuk urusan asmara. Menurutnya, kehidupan pribadinya bukan buat konsumsi publik.

Bahkan Amanda memilih untuk menyudahi wawancara bersama awak media saat disinggung masalah pribadi.

"Udah. Pokoknya untuk masalah pribadi no comment. Kita datang ke sini niatnya baik-baik. Kita bekerja. Kita pulang, yuk," tutur Amanda Manopo tersenyum menyudahi wawancara.

Amanda Manopo memang merupakan salah satu artis yang cukup tertutup mengumbar kehidupan asmaranya setelah putus dari Billy Syahputra. Amanda memang tengah fokus dengan kariernya.