"Cari sumber kebahagiaan dan sumber keindahan dalam hidup, karena 'apa yang jadi fokus kita, akan berkembang'," ujar Marshanda.

Usai mengaku mengidap mengidap gangguan jiwa bipolar, belakangan Marshanda mengumumkan dirinya mengidap tumor payudara.  Mantan istri Ben Kasyafani ini rupanya berusaha untuk beradaptasi dan menerima kondisi dirinya saat ini. 

Caca, panggilan akrab perempuan kelahiran 1989 ini, pun memberi pesan bijak dan mengajak orang-orang untuk tetap tertawa dalam kondisi apa pun.

"Apa pun keadaan kita, yuk ketawa-ketawa saja," tulis Marshanda dalam unggahannya di Instagram, Selasa (7/6/22).

Marshanda mengunggah foto putrinya, Sienna Ameera Kasyafani yang tengah bermain kemudian mengimbau orang-orang untuk selalu mencari cara agar tetap bahagia.

"Cari sumber kebahagiaan dan sumber keindahan dalam hidup, karena 'apa yang jadi fokus kita, akan berkembang'," ucap perempuan 32 tahun ini.

Pesan bijak Marshanda tersebut mendapat sambutan positif dari para pengikutnya di Instagram. Mereka memberi support agar tetap kuat menghadapi cobaan.

"Semangat ya, kamu pasti bisa. Doaku buatmu selalu," ujar netizen.

"Tetap sehat, tetap kuat, tetap semangat ya cantik. Kamu adalah bintang," ujar netizen lain

Sebelumnya, Marshanda mengumumkan dirinya mengidap tumor payudara pada 30 Mei 2022 melalui kanal YouTube Marshed miliknya. Penyakit itu terdeteksi sejak setahun lalu.

Marshanda kini sedang berjuang menyembuhkan tumor tersebut dengan berobat ke Singapura.

Belakangan, Marshanda sempat berbagi cerita tentang kondisi terkininya yang sedang dalam proses pemulihan. "Imunitas sudah makin membaik, karena gue istirahat penuh dari kemarin," paparnya.