Nikita Mirzani juga heran karena oknum polisi yang mendatangi rumahnya tak memberi keterangan yang jelas. Ia pun menyindir laporan Dito Mahendra yang berjalan cepat.

Rumah Nikita Mirzani digeruduk polisi dari Polres Serang Kota sejak dini hari. "Ngapain dari jam 3 subuh di rumah saya? Memang ada apa pak? Bapak nggak mengantuk?" tutur Nikmir di unggahan Instagram Stories.

Nikita Mirzani berkata bahwa mereka bermaksud melakukan penangkapan. "Mereka bawa surat penangkapan. Memangnya aku ngapain ditangkap?" kata Nikita Mirzani.

Ia menduga Dito Mahendra sebagai dalang atas kedatangan para oknum polisi tersebut. Sebab, sempat ada panggilan dari kepolisian setelah dilaporkan lelaki tersebut.

"Siapa sih Dito Mahendra ini, emang kalau dekat dengan Kapolda bisa ya laporannya di Serang Kota, tapi dia domisili di Jakarta, kacau," kata Nikita Mirzani dalam live instagramnya, Rabu (15/6/22).

Lporan itu terkait dugaan tindak penistaan dan fitnah. Namun, ia tak menggubrisnya. "Panggilan sebagai saksi tapi nggak gue gubris, orang gue nggak kenal. Bayangin sebulan dikirim 12 sampai 13 kali surat panggilan, ke pak RT 3 (surat), masuk akal nggak," bebernya.

Nikita Mirzani juga heran karena oknum polisi yang mendatangi rumahnya tak memberi keterangan yang jelas. Ia pun menyindir laporan Dito Mahendra yang berjalan cepat.

"Tapi hebat loh Dito laporan belum satu bulan udah dikeluarkan surat penangkapan," sindirnya.

Terlihat dalam live instagram yang dibagikan Nikita Mirzani, ada lelaki berbaju hijau yang memakai kalung lencana kepolisian. Ia tampak sedang berbincang dengan seseorang berbaju hitam. Mereka tampak siaga di depan rumah.

"Gue nggak salah ngapain gue takut," tegasnya menjawabi pertanyaan netizen dalam live instagram.