"Itu laki dapat duit dari mana? Kan kagak kerja," sindir Nikita Mirzani

Pada saat hadir sebagai bintang tamu di Podcast milik Deddy Corbuzier bersama dengan bingtang tamu lainnya Dinar Candy, Nikita Mirzani tampak mempertanyakan dengan nada menyindir tentang apa pekerjaan dari Ridho Ilahi, mantan kekasih Dinar Candy.

Mendengar sindiran tersebut, Dinar Candy langsung membela Ridho Ilahi dengan menyebutkan sejumlah pekerjaan sang mantan.

"Itu laki dapat duit dari mana? Kan kagak kerja," sindir Nikita Mirzani pedas.

Setelah heboh disindir Nikita Mirzani, Ridho Illahi pun membeberkan prestasinya sebagai "Raja FTV". Sindiran oplas (operasi plastik) sepertinya juga sengaja ditulis Ridho untuk menyentil Nikita Mirzani.

"3 x FTV SCTV NGETOP. 2018 NOMINASI PEMERAN PRIA TERBAIK 'FESTIVAL FILM BANDUNG'. RATUSAN FTV DI HAMPIR SEMUA TV HINGGA DIJULUKI 'RAJA FTV'," tulis Ridho Illahi pada Kamis (16/4/2022).

"SAAT INI 2022-2023: 2 BRAND AMBASSADOR, 5 KONTRAK PRODUK. DUHHH CUMA SEGINI DOANK PRESTASI W,,,,,DAN ANTI OPLAS YA GUYS, ASLI SEMUA DARI LAHIR," tambahnya.

Senada dengan Ridho Illahi, Dinar Candy juga mengungkapkan kepada Nikita Mirzani apabila sang mantan banyak menerima endorse. Namun Nikita Mirzani menilai apabila nama Ridho Illahi telah redup karena kasus narkoba.