"Lebih baik pulang buk, masak, nyiapin makan," tulis seorang netizen.

Kabar berpulangnya putra dari Ridwan Kamil, Emmeril Kahn Mumtadz, yang tenggelam di sungai Aare, Swiss, beberapa waktu yang lalu, memang menyisakan duka yang mendalam, baik di benak keluarga maupun di kalangan masyarakat.

Kendati demikian, di tengah kedukaan yang dirasakan masyarakat, netizen dikejutkan dengan sebuah video yang viral beredar. Bagaimana tidak, dalam video tersebut memperlihatkan kelompok ibu-ibu yang berselfie ria di pusara Eril.

Salah satu yang mengunggah video tersebut adalah akun Instagram gosip @lambeturah_official. Video tersebut pun memancing emosi banyak orang.


Foto : Instagram/@lambeturah_official

"Biar apa?" tulis caption dalam unggahan @lambeturah_official.

Hal ini tentu saja menyulut emosi netizen karena kelompok ibu-ibu tersebut dinilai tak memiliki empati pada keluarga dan orang-orang yang masih berduka karena kepergian Eril.

"Kalau viral ya begitu, pasti ada aja orang yang benar-benar enggak jelas kedatanganya. Kayak almarhumah Vanessa aja makamnya sampau mau hancur. Sebenarnya kirim doa di rumah sudah bagus loh, yang penting niat," ujar salah satu akun netizen.

"Lebih baik pulang buk, masak, nyiapin makan atau kalau enggak lempit-lempit baju yang habis dijemur," timpal akun netizen lain.

"Enggak ada empati banget, lagian selfie di kuburan, buat apa?!" komentar akun netizen lainnya.