"Sanne itu bahasa Belanda apa Jerman aku lupa," ujar Dea Ananda.

Kabar bahagia datang dari keluarga mantan penyanyi cilik, Dea Ananda. Penantian panjang Dea Ananda dan sang suami, Ariel Nidji, akhirnya berakhir. Keduanya kini telah resmi menjadi orangtua.

Dea Ananda melahirkan anak pertamanya pada hari Selasa (14/06/2022). Bayi mungil itu kemudian diberi nama Sanne El Azhar. Kabar bahagia tersebut diumumkan melalui unggahan di Instagram Dea Ananda.

"God has given a piece of heaven to us” Puji & syukur kepada Tuhan yang Maha Esa telah lahir dengan sehat & selamat putri pertama kami. “Sanne El Azhar” Selasa malam , 14 Juni 2022," tulis Dea Ananda dan Ariel Nidji, pada masing-masing Instagram-nya.

Di tengah kebahagiaannya tersebut, Dea Ananda dan Ariel Nidji menggelar konferensi pers terkait kelahiran sang putri.

"Pas lahir beratnya 3,02 kilo dengan panjang 48 cm. Namanya Sanne El Azhar," ujar Ariel Nidji, saat ditemui di RSIA Grand Family, Penjaringan, Jakarta Utara, Kamis (16/06/2022).

Kemudian, Dea Ananda menceritakan arti nama dari sang putri. Inspirasi nama Sanne diambil dari salah seorang model yang menjadi idolanya.

"Sanne itu bahasa Belanda apa Jerman aku lupa, jadi Sanne itu ada satu orang yang aku suka kayak model gitu, senang aja namanya asik, S karena itu doang sih," ungkap Dea.

Tak hanya itu, Sanne juga berarti bunga Lili. Sementara El Azhar diambil dari nama sang suami, Ariel yang rupanya nama belakangnya adalah Azhar.

"Tapi Sanne itu artinya lili, bunga lili maksudnya. Kalau El itu Ariel, anaknya Ariel dan Azhar nama belakang dia (suami)," pungkas Dea Ananda.