Paola Saulino menjadi orang yang cukup meresahkan karena sensualitasnya hingga akunnya kerap dihapus oleh Instagram

Model dewasa asal Italia, Paola Saulino kembali bikin geger belum lama ini. Wanita seksi ini mengumbar janji vulgar untuk Presiden Prancis, Emmanuel Macron.

Ia mencuitkan janji nyeleneh itu di akun twitter miliknya @paolasaulino. Ia berjanji akan memuaskan Macron lewat oral seks.

Janji tersebut diungkapkannya untuk mendukung Italia memenangkan kontes menyanyi di Eurovision.

Kontes menyanyi tersebut adalah ajang pencarian bakat di mana pesertanya mewakili negara-negara dari Uni Eropa.

"Tahun lalu Macron melobi agar Prancis memenangkan Eurovision," tweet Paola kepada 74 ribu pengikutnya di Twitter.



Gelaran pencarian bakat menyanyi bergengsi itu tahun lalu dimenangkan oleh Italia. Seperti dikutip wolipop, juara duanya adalah perwakilan dari Prancis.

Kini, Paola meminta publik untuk kembali mendukung perwakilan Italia agar bisa kembali menjadi juara.

Dia pun membuat janji yang tak masuk akal. Wanita kontroversial itu mengaku akan memberikan aktivitas seksual untuk presiden Prancis untuk menenangkannya.

"Aku membuat proposal ini: Jika Italia menang lagi, aku membuat diriku siap untuk memberikan oral seks dengan Macron, jadi setidaknya dia sedikit rileks," tweet-nya yang bikin sensasi.

Nama Paola Saulino jadi sensasi dunia sejak beberapa tahun silam. Kembali ke referendum Italia 2016, sejak saat itu Paola jadi dikenal.

Pada saat itu perdana menteri, Matteo Renzi, mengatakan kepada negara itu bahwa dia akan mengundurkan diri jika reformasi utamanya tidak disetujui.

Sang model kemudian menawarkan setiap pria yang memilih 'Tidak' dalam referendum, maka akan dia puaskan.

Saulino mengungkapkan, sejak saat itu dia telah melakukan oral seks terhadap 700 pria yang tidak dikenalnya.



Daftarnya semakin bertambah panjang. Pada 2017 ia juga menjanjikan oral seks kepada para pemain Napoli saat menghadapi Real Madrid di babak 16 besar ajang Liga Champions.

Sementara pada 2020, ia juga menjanjikan oral seks bagi seluruh anggota timnas Italia jika berhasil membawa pulang trofi Euro 2020.

Italia sendiri diketahui berhasil menjuarai turnamen akbar sepak bola empat tahunan di Benua Eropa tersebut. Namun sejauh ini belum diketahui apakah Paola Saulino telah menuntaskan janjinya.

Sebagai catatan, Paola Saulino menjadi orang yang cukup meresahkan karena sensualitasnya hingga akunnya kerap dihapus oleh Instagram.