"Kali ini saya benar-benar marah," ucap Razman Arif Nasution

Usai melaporkan Denise Chariesta kepada pihak yang berwajib, Razman Arif Nasution mengancam bakal melakukan hal yang sama terhadap Uya Kuya, karena merasa nama baiknya telah dicemarkan di media sosial.

Pertama, Razman Arif Nasution mempermasalahkan aksi Uya Kuya memajang beberapa video yang diduga menyindir pernyataannya soal kasus Medina Zein.

"Kau salah satunya telah memasang foto saya, kemudian berbicara tanpa menyebut nama saya tapi memasang foto saya. Itu jelas arahnya ke saya," ujar Razman Arif Nasution di kawasan Kelapa Gading, Jakarta, Minggu (19/6/2022).

Lebih lanjut, Razman Arif Nasution juga menyinggung konten podcast Uya Kuya bersama Richard Lee dan beberapa kliennya. Ia menganggap sang presenter telah menjatuhkan kredibilitasnya lewat sejumlah ucapan di konten tersebut.

"Kau telah menyimpulkan dengan mengatakan saya malak etika atau memalak santun. Memalak artinya sama dengan memeras, memaksa dan kau membuat judul yang sangat tendensius," terang Razman Arif Nasution.

Namun sebelum menempuh upaya hukum, Razman Arif Nasution lebih dulu mengumumkan somasi terbuka kepada Uya Kuya untuk segera meminta maaf atas pembuatan konten tersebut.

"Sebelum saudara saya buat seperti Denise Chariesta, saya minta saudara minta maaf kepada saya di depan media dan podcast saudara," kata dia.

Oleh Razman Arif Nasution, Uya Kuya diberi waktu 4 hari guna memenuhi tuntutan meminta maaf atas ucapannya di media sosial.

"Apabila tidak, saya akan lakukan upaya hukum," tegas Razman.

Sebagaimana diberitakan, Razman Arif Nasution melaporkan Denise Chariesta bersama seorang lelaki bernama Syamsul Chaniago ke Polda Sumatra Utara pada 18 Juni 2022. Keduanya dilaporkan atas dugaan fitnah, pencemaran nama baik serta ujaran kebencian.

"Kali ini saya benar-benar marah," ucap Razman Arif Nasution saat berbicara soal laporan tersebut.