"Apa kau lebih cinta sama yang sekarang atau yang lama?" tanya Hotman Paris. "Oh, ini pertanyaan yang bagus," respon Deddy.

Diketahui, Deddy Corbuzier pernah menikah dengan Kalina Oktarani sebelum akhirnya bercerai. Keduanya pun sempat dikaruniai seorang anak, Azka Corbuzier. 

Kini Deddy Corbuzier telah resmi menjadi suami dari Sabrina Chairunnisa setelah menjalani pernikahan pada tanggal 6 Juni lalu. Keduanya pun kini tengah menikmati masa-masa bulan madu sebagai pasangan suami istri.

Dalam sebuah video yang diunggah di akun Instagram @lagi.viral diperlihatkan cuplikan video Deddy Corbuzier yang sedang diwawancarai Hotman Paris.

Video tersebut merupakan video lama yang diunggah pada tahun 2019 lalu. Saat itu, Deddy belum menikahi Sabrina Chairunnisa dan masih bertunangan. 

Hotman tiba-tiba memberi pertanyaan kepada Deddy. Deddy diminta menjawab pertanyaan Hotman tentang siapa yang lebih ia cintai, Kalina atau Sabrina.

"Apa kau lebih cinta sama yang sekarang atau yang lama?" tanya Hotman Paris pada Deddy Corbuzier.

"Oh, ini pertanyaan yang bagus," respon Deddy atas pertanyaan Hotman tersebut.

Deddy Corbuzier pun memberikan jawaban cerdas atas pertanyaan Hotman tersebut.

"Kalau ditanya soal cinta, saya mencintai dua-duanya pada saat yang berbeda," jawab Deddy sambil tersenyum.

Hotman Paris pun tampak kagum mendengar jawaban tersebut. Begitu pun dengan para penonton yang bertepuk tangan usai mendengar jawaban Deddy Corbuzier tersebut.

Para netizen pun menuliskan beragam komentar. Sebagian dari mereka mengaku kagum dengan jawaban Deddy Corbuzier tersebut.

"Bijak banget jawaban om Ded," ujar netizen.

"Jawaban yang cerdas," sahut lainnya.

"Jawaban yang bijak dan aman," tulis netizen lain.