"Aku tuh 40 tahun maunya santai," ujar Raffi

Raffi Ahmad saat ini adalah salah satu selebritis yang memiliki pendapatan tinggi di Indonesia. Pria yang mendapatkan julukan Sultan Andhara tersebut mendapatkan kekayaannya bukan hanya dari pekerjaannya sebagai artis dan presenter, namun juga berasal dari bisnis yang dibangunnya.

Dengan banyaknya pekerjaan dan bisnis miliknya tersebut, Raffi Ahmad merupakan sosok yang cukup sibuk. Dalam salah satu kesempatan, Raffi Ahmad mengaku bahwa Ia sudah merencanakan pensiun saat umurnya mencapai 40 tahun. 

"Aku tuh 40 tahun maunya santai, kalau kerja ya tetap. Pensiunnya saya kan bukan kayak PNS," ujar Raffi Ahmad, saat ditemui di Gandaria City, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Saat ini, pria 35 tahun itu mengatakan bahwa dirinya masih akan terus bekerja keras. Ia masih belum puas dengan hasil yang sudah didapatkannya. Ia menegaskan bahwa pensiun yang Ia maksud adalah bukannya tidak kerja sama sekali, namun ingin jadi lebih santai, dan tidak sesibuk saat ini.

"Jadi pensiunnya saya kalau mau syuting ya syuting, enggak ya enggak usah gitu. Aku sih kerja terus aja, maunya sampai secapek-capeknya aja. Yang penting tahu prioritas untuk kedepannya aja gimana," pungkas Raffi Ahmad.