"Ada alasannya, karena setiap gugatan harus beralasan,"

Kabar mengenai keretakan rumah tangga pedangdut Dewi Perssik, dan suaminya Aang Angga Wijaya, telah dikonfirmasi kebenarannya oleh Pengadilan Agama Jakarta Selatan melalui Humas, Taslimah.

Taslimah mengungkapkan bahwa mengungkapkan bahwa Aang Angga Wijaya telah menggugat cerai Dewi Perssik, dan sidang perceraian keduanya akan digelar pada 4 Juli 2022 mendatang, di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

"Kalau tidak salah tanggal 4 Juli 2022. Yang mendaftarkan adalah prinsipal, Aang Angga Wijaya ke PA Jaksel," ungkap Taslimah kepada awak media, pada hari Rabu (22/06/2022).

Saat ditanya mengenai alasan pengajuan permohonan cerai Aang Angga Wijaya, Taslimah tak dapat membeberkannya, karena alasan gugat bersifat rahasia.

"Ada alasannya, karena setiap gugatan harus beralasan, identitas pemohon dan termohon. Ini yang diajukan adalah permohonan gugat cerai talak. Yang jelas untuk alasannya spesifik belum bisa kita sampaikan, permohonan bercerai secara termohon itu, antaranya identitas pemohon dan termohon," jelas Taslimah.

Mengenai status rumah tempat tinggal pasangan tersebut, Taslimah menegaskan bahwa keduanya masih di alamat rumah yang sama. Sementara untuk permohonan yang diajukan ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan hanya cerai saja.

"Alamat kedua belah pihak ada masih sama. Tidak ada, hanya permohonan untuk bercerai aja," pungkas Taslimah.