" Yang penting aku mampu misalnya menafkahi anak aku sekian gitu, khan. Dan kebutuhan aku sekian," ujar Celine Evangelista.

Celine Evangelista baru-baru ini membahas tentang kriteria calon pendamping hidupnya dalam tayangan di kanal YouTube Dapur Bincang Online. Yang menarik, mantan istri Stefan William tersebut secara terbuka menyebut dirinya melihat kantong calon suami.

Namun, Celine beralasan hal itu bukan semata-mata alasan kemewahan untuk pribadinya. Sebab, Celine ternyata tidak maniak dengan barang branded. Bahkan salah satu tas Celine Evangelista harganya cuma Rp100 ribuan.

Celine rupanya realistis dalam mencari pasangan. Bukan tanpa sebab, Celine Evangelista ingin anak-anaknya dapat nafkah yang cukup dari pasangannya kelak. 

Karena selama ini ia juga berusaha untuk selalu mencukupi nafkah serta kebutuhan anak-anaknya.

"Bukan masalah duitnya. Yang penting, mah, aku tidak matrealistis tapi realistis. Yang penting aku mampu misalnya menafkahi anak aku sekian gitu, khan. Dan kebutuhan aku sekian," jelas Celine Evangelista melansir YouTube Dapur Bincang Online, Rabu (22/6/22).

Celine kemudian menyinggung soal gaya hidupnya yang tidak berlebihan. Mantan istri Stefan William itu mengaku jarang belanja barang-barang branded. Ia pun tak gengsi memakai barang murah.

"Aku nggak pernah, --nih ya--, lu lihat, deh, tas gua. Apa, sih? Coba, deh, bawa tas gue," ujar Celine.

"Seratus ribu. Tas gembel, Pak," timpal Marshel Widianto yang saat itu juga hadir.

"Gue tuh nggak pernah belanja untuk diri gue pribadi yang terlalu berlebihan. Kayak beli sepatu mahal, tas mahal, baju mahal, nggak!

Gue beli biasanya buat anak-anak gue. Kalau pun buat gue pribadi, itu buat kepentingan syuting," imbuh Celine.

Celine Evangelista saat itu memakai tas seharga Rp100 ribuan yang dibelinya secara online. Tapi menurut Celine, tas itu tetap terlihat bagus saat dipakai dirinya.

"Nih, kalau kayak gini-gini, gue nggak perlu-perlu banget, nih. Seratus ribu. Beli di online shop. Ya, kalau gue yang bawa, bagus aja, khan. Tuh, lihat," beber Celine sambil memamerkan tasnya.

Pernyataan Celine Evangelista itu akhirnya menjadi perbincangan netizen usai dibagikan ulang oleh akun TikTok @dapurbincangonline.

"Hiyaa, tas 100 ribu yang pake Celine kelihatan mahal," komentar netizen. 

"Mau harga tasnya 50 ribu, dipake doi jadi cakep," komentar lainnya. 

"Tapi bener sih. Artis mau pake tas 10 ribu pun bakal dikira mahal. Lah kalo orang biasa make asli Chanel pun bakal dikira KW," ujar lainnya.

"Iya emang bener kata Nia Ramadhani fokus ke perawatan wajah aja mau elu. Pake baju atau tas 100-an tetap keliatan mewah," komentar netizen lain.

"Celine mah pake tas 30 ribu beli di olshop juga kelihatan mahal," puji lainnya.