"Dia lupa kali yak emak tirinya baru 29 tahun harus langsung ngurus anak segambreng nanti deh rasain dulu jadi emak-emak baru ngerti," bela netizen kepada Nathalie.

Beredar spekulasi Nathalie Holscher minggat dari rumah suaminya, Sule di kawasan Bekasi, Jawa Barat. Jika berita ini benar, maka ini kali kedua bagi Nathalie yang hengkang dari rumah saat ada masalah.

Spekulasi tersebut muncul saat Nathalie Holscher menjawab komentar salah satu netizen di akun Instagramnya.

Tiba-tiba ada seorang netizen yang menyatakan kasihani atas nasib anak Nathalie Holscher dan Sule, Adzam Ardiansyah Sutisna.

"Kasihan banget bayi ganteng tidak berdosa ini. Harus jadi korban dari keegoisan kedua orangtuanya di usianya yang masih sangat kecil. Hanya sampai umur 6 bulan dia merasakan hidup tumbuh dengan ayah dan bundanya di satu atap yang sama," tulis si netizen.

Nathalie Holscher pun membalas komentar tersebut. Alih-alih membantah, Nathalie justru seolah membenarkan opini tersebut.

"True (benar)," jawab Nathali Holscher diakhiri emoji hati.

Di sisi lain, Putri Delina pun diketahui tidak berusaha untuk menampik opini terkait kabar minggatnya Nathalie tersebut. Putdel seolah-olah malah mengiyakan opini negative atas sikap Nathalie itu.

"Paling miris lihat orang dikit-dikit ada masalah langsung minggat," ujar seorang netizen di kolom komentar salah satu postingan Putri Delina.

"Nggak boleh juga kan kayak gitu? Harusnya diselesain," sahut Putri Delina.

Melihat postingan tersebut netizen pun memberikan komentar.

"Dia lupa kali yak emak tirinya baru 29 tahun harus langsung ngurus anak segambreng nanti deh rasain dulu jadi emak-emak baru ngerti," bela netizen kepada Nathalie.

"Dikira gampang yah jadi ibu tiri," bela netizen lain kepada Nathalie.

Seperti diketahui, Putri Delina sempat curhat merasa kesepian dan tak memiliki semangat hidup di kanal YouTube Maia Estianty.

Dalam kanal YouTube Uya Kuya, istri Sule ini kaget saat mengetahui curhat Putri Delina itu. Pasalnya, selama ini mereka berhubungan baik.  Nathalie Holscher pun menangis dan berharap ia dan Putri Delina bisa saling memaafkan.