"Sampai sekarang akunnya enggak kelihatan, kemudian untung ruginya juga tidak tampak,"

Angel Lelga baru-baru ini memberitahukan sejumlah kerugian yang ia derita usai mengaku kena tipu bisnis kripto Angel Token. Ia juga mengaku tak tahu kemana uang yang ia investasikan selama ini.

Bermula pada awal Maret 2022, Angel Lelga diminta mentransfer uang Rp 100 juta kepada pihak Angel Token untuk pembukaan akun kripto. Namun sampai saat ini, nasib akun tersebut tidak diketahui.

"Sampai sekarang akunnya enggak kelihatan, kemudian untung ruginya juga tidak tampak," ujar kuasa hukum Angel Lelga, Deolipa Yumara usai membuat laporan di Polres Metro Jakarta Selatan, Kamis (2/6/2022).

Dengan tidak adanya kejelasan dari akun tersebut, otomatis uang Rp 100 juta yang ditanamkan Angel Lelga ikut tidak diketahui nasibnya.

"Uang saya yang masuk ke sana tidak jelas. Saat saya meminta kejelasannya, tidak direspons. Bahkan saat saya minta dikembalikan pun tidak dikembalikan juga," kata perempuan 37 tahun ini.

Ditambah lagi, nilai kontrak Angel Lelga sebagai brand ambassador juga belum dibayarkan hingga saat ini oleh pihak Angel Token. Sehingga total kerugian sang artis ditaksir mencapai miliaran Rupiah.

"Selama empat bulan saya tagih hak saya pun semuanya diam dan tidak ada respons," imbuh mantan istri Vicky Prasetyo ini.

Angel Lelga sendiri sudah melaporkan dugaan penipuan oleh dua rekan bisnisnya di Angel Token yang berinisial K dan C ke Polres Metro Jakarta Selatan pada 24 Mei 2022.

"Saya meminta pihak kepolisian membuka seterang-terangnya, ada apa ini," ucap mantan istri Rhoma Irama ini.

Selain kerugian materi, Angel Lelga juga merasa nama pribadinya dirugikan karena terpampang dalam unit bisnis Angel Token. Namun untuk hal ini, Angel hanya meminta identitasnya dihilangkan dari nama bisnis tersebut.