"Jumat barakah.. Allah Akbar.. Allah Maha Baik..," tulis Wanda Hamidah.

Diketahui sebelumnya, Wanda Hamidah dilaporkan oleh mantan suaminya, Daniel Patrick Schuldt Hadi ke Polres Metro Depok atas dugaan perusakan dan penistaan pada 17 Mei 2022, lalu. Hal tersebut dilakukan Wanda Hamidah lantaran suaminya dianggap mempersulit dirinya bertemu dengan anaknya, Malakai.

Sekian lama sejak laporan dibuat, akhirnya Wanda Hamidah dapat bertemu kembali dengan buah hatinya, Malakai Ali Schuldt Hadi. Momen bahagia tersebut dibagikan Wanda Hamidah melalui akun Instagramnya.

Dalam unggahan tersebut, terlihat Wanda Hamidah sedang memeluk dan mencium Malakai. Ia juga mengucapkan rasa syukur di kolom keterangan unggahan fotonya

"Jumat barakah.. Allah Akbar.. Allah Maha Baik.., Papa, mama, ibu.. akan mengurus Malakai bersama-sama dengan sepenuh hati dan kasih sayang," tulis Wanda Hamidah.

Foto tersebut diunggah Wanda Hamidah setelah dirinya melakukan mediasi dengan Daniel Patrick Schuldt Hadi. Masalah ini jadi pembelajaran berarti buat Wanda Hamidah. Kedepannya. Ia dan Daniel Patrick tidak akan mengganggu satu sama lain, dan akan bijaksana mengenai pengasuhan anak.

"Saya ingin ucapkan terima kasih atas semua doanya, alhamdulillah insyaallah akan berdamai. Berikutnya menjalani kehidupan kembali ke depannya masing-masing," ujar Wanda Hamidah.