"Pas jalan nongol sedikit. Aku kira legging pendek, tapi kok seperti ada seninya," ujar netizen.

Para netizen berspekulasi terkait penampilan terbaru salah satu diva tanah air, Raisa Andriani atau yang akrab disapa Raisa itu. Para netizen menduga Raisa kini punya tato di paha. 

Yang lain pun menduga istri Hamish Daud tersebut sedang hamil anak kedua.

Penampilan Raisa dalam balutan dress panjang dengan belahan tinggi ke paha tidak ada yang kurang. Raisa pun tampil anggun dan glamor dalam balutan gaun tersebut.

Namun, para netizen rupanya memperhatikan sesuatu yang tiba-tiba saja tampak di paha istri Hamish Daud tersebut. Mereka mengira Raisa punya tato. Hanya saja tidak mau diekspos dan cenderung ditutup-tutupi.

"Baru tahu Raisa punya tato," ujar netizen berspekulasi.

"Di paha bukan sih? Yang ditutupin pake tangan di awal," tanya netizen lain penasaran.

"Pas jalan nongol sedikit. Aku kira legging pendek, tapi kok seperti ada seninya," imbuh lainnya.

Namun, ada juga netizen yang menampik bahwa penampakan yang muncul di paha Raisa itu bukanlah tato, melainkan celana pendek ataupun bekas coretan anaknya.

"Kayaknya itu anaknya yang coret-coretin paha ibunya pakai bolpen," komentar netizen.

"Celana pendek ketat gitu deh kayaknya, pas main bulutangkis malah celananya pendek banget. Tapi nggak kelihatan kalau itu tato," timpal lainnya.

Para netizen lain justru menduga Raisa sedang hamil anak kedua.

"Hamil yah? Gorjes banget," komentar seorang netizen.

"Lagi isi adiknya Zalina?" tanya netizen lain kepo.