"Eeeh ya ampun. Garuk atuh neng," ujar seorang penonton. "Apa? Digaruk? Udah digaruklah, kan lagi merinding, nggak usah digaruk atuh," jawab Isyana.

Isyana Sarasvati tak hanya dikenal sebagai seorang penyanyi sekaligus penulis lagu yang tak bisa dipandang sebelah mata. Ia juga seorang diva yang punya kepiawaian berkomunikasi yang baik dengan penonton saat perform. 

Dalam beberapa kesempatan Isyana bahkan kerap memperlihatkan aksi kocak saat tampil menyanyi di atas panggung hingga menciptakan interaksi yang hangat dengan para penonton.

Baru-baru ini, muncul aksi panggung Isyana yang cukup menggelitik dan memancing tawa. Isyana yang saat itu tampil dengan outfit putih dan rambut berwarna merah tampak melakukan interaksi dengan penonton.

Isyana mengaku merinding karena antusiasme para penonton saat dirinya perform. Anehnya rasa merinding itu ia rasakan di bagian paha.

"Merinding, lho. Aku udah lama banget nggak merindingnya di paha. Makasih, ya. Sebuah experience," ujar Isyana.

"Eeeh ya ampun. Garuk atuh neng," jawab salah seorang penonton.

"Apa? Digaruk? Udah digaruklah, kan lagi merinding, nggak usah digaruk atuh," jawab Isyana.

Mereka pun melanjutkan obrolan santai layaknya teman dekat. Isyana dan penonton tersebut bahkan membahas soal single Isyana dan juga kaos merchandise yang ditandatangani oleh sang penyanyi.

Momen itu pun menuai beragam komentar. Sebuah momen keakraban antara artis dengan penggemarny. 

Sebagian besar dari mereka mengaku terkesan dengan sikap Isyana yang humble serta bersahabat dengan para penggemar.

"Artis sama fans sama gesreknya ya, demen lihat artis humble kaya begini nih," ujar salah seorang netizen.

"Pelawak yang nyamar jadi penyanyi," sahut lainnya.

"Gokil Isyana mah," tulis netizen lain.