"Udah mau 2 tahun aja nih mobil kaya gini kondisinya. Enaknya diapain yaa? Ada ide yang bermanfaat nggak temen-temen?" ujar Via Vallen.

Kurang lebih 2 tahun lalu mobil mewah Via Vallen pernah mengalami kebakaran. Tepatnya sengaja dibakar oleh orang tak dikenal. Akibatnya, mobil tersebut rusak parah dan hanya menyisakan bagian luar dan rangka.

Via Vallen pun membagikan kondisi terkini mobilnya yang masih teronggok di dekat ruma. Mobil warna putih itu tampak gosong dan dibiarkan tergeletak begitu saja selama 2 tahun.

Via Vallen pun mengajukan pertanyaan kepada netizen sebaiknya diapakan mobil miliknya tersebut.

"Udah mau 2 tahun aja nih mobil kaya gini kondisinya. Enaknya diapain yaa? Ada ide yang bermanfaat nggak temen-temen?" tulis Via Vallen dalam caption yang ia tulis atas ungggahannya.

Dalam kolom komentar tampak beberapa rekan pedangdut ikut memberikan tanggapan. Salah satunya ialah Inul Daratista. Istri Adam Suseno itu memberikan saran pada Via Vallen agar segera membeli mobil baru karena mobil itu sudah tidak bisa diapa-apakan lagi.
Inul memberi saran dalam Bahasa Jawa Jawa Timuran

"Beli lagi duite akeh, yang gosong dibuang wae wis ra iso di apa-apake wong ayu, (Beli lagi uangnya banyak, yang gosong dibuang saja, sudah tidak bisa diapa-apakan, wong ayu)," tulis Inul Daratista.

Evi Masamba juga memberikan saran serupa dengan Inul, "Beli lagi Via," ujar Evi Masamba.

Netizen pun ada yang menilai mobil itu memiliki banyak kenangan bagi Via Vallen sehingga tak kunjung dibuang.

"Penuh kenangann, semangat terus mbak Viaa.. dibuat cafe kerenn jugaa mb Via kayak e," komentar salah satu netizen.