"Siapa anak kesayangan kang Sule?" tanya Thariq.

Anggota keluarga dari komedian Sule belakangan ini santer menjadi pusat perhatian publik, terutama dikarenakan adanya "konflik" antara Putri Delina, putri kandung Sule, dengan ibu sambungnya yakni Nathalie Holscher.

Keduanya disebut-sebut "perang dingin" usai Delina akui bahwa Nathalie tak ada inisatif untuk meminta maaf pada dirinya kala berseteru dengan Sule beberapa waktu silam. Sedang Nathalie mengatakan dirinya sudah meminta maaf dan peluk Delina dengan sepenuh hati.

Di tengah gonjang-ganjing tersebut, beredar sebuah video saat Sule diminta oleh Thariq Halilintar sebutkan anak kesayangannya. Dengan sigap tanpa pikir panjang, Sule menuliskan nama putra ketiganya.

"Siapa anak kesayangan kang Sule?" tanya Thariq. "Hayo..." celetuk Rizwan Fadila atau akrab disapa Njan yang juga ada di depan Sule. "Sudah (tulis), Njan," jawab Sule. "Jangan mentang-mentang aku di sini. Bener ya?" timpal Njan dengan tawa usil.

Meskipun banyak netizen yang terhibur melihat percakapan tersebut, sayangnya sebagian dari mereka malah ramai lemparkan "peringatan" sekaligus sindiran.

Netizen seakan meminta Sule untuk hati-hati lantaran takut nanti Putri Delina akan baper, mengingat Putri Delina sempat sebut tak ada yang mengerti perasaannya dan selalu merasa kesepian. Bahkan Delina juga diterawang suka cemburu pada Nathalie.

"Tar ada anak yg baper lagi," komen seorang netizen. "Nanti di podcast sisatunya bilang gak disayang gk diperhatiin buka aib lagi sipaling pengen dimengerti jaga perasaan si egois," sahut yang lain. "Habis ini giliran adeknya yg jd korban,,, yuk bisa yuk drama jilid 2," sindir yang lain.

"Awas ntar ada yg curhat medsos again kebaperan," tambah yang lain. "Tar anak yang paling merasa special bapeeeerrrr kang," seloroh lainnya. "Awas kang sule .. ntar putdel merajuk lhooo," imbuh netizen yang lain lagi.