"Bunda emang bener-bener ibu sambung yang tulus menyayangi Aurel," komentar netizen.

Tingkah dan komentar Arsy Hermansyah memang kerap menggelitik dan lucu. Baru-baru ini Ashanty mengungkap respon Arsy saat pertama kali mengetahui bahwa Aurel ternyata anak Krisdayanti bukan anak ashanty. 

Bocah lucu itu terkejut menyadari dirinya dan Aurel ternyata beda ibu.

Hal itu berawal saat Krisdayanti hadir dalam acara pernikahan Aurel Hermansyah dengan Atta Halilintar. Arsy yang saat itu belum tahu akhirnya bertanya kepada Ashanty soal Krisdayanti yang begitu dekat dengan keluarganya.

"Arsy nanya gitu 'Bunda itu siapa?' karena selama pernikahan, Amora nggak ikut kan. Jadi, adanya Mimi (Krisdayanti)," kata Ashanty di kanal YouTube TS Media, Minggu (26/6/22).

Lantaran masih belum cukup umur, Ashanty hanya menjelaskan singkat silsilah keluarga The Hermansyah kepada Arsy.

"Arsy nggak aku ceritain karena masih kecil, 'jadi gini Arsy, ini Mamanya Kak Loli'," beber Ashanty.

Mendengar dirinya berbeda ibu kandung dengan suami Atta Halilintar, Arsy Hermansyah sempat syok. "Kan dia syok 'lah bunda Ashanty apanya?', ya Mamanya juga. Cuman aku ceritain," ucapnya.

Meskipun faktanya telah menjadi keluarga yang berbeda, Ashanty mengaku senang Arsy Hermansyah akhirnya bisa berbaur dengan keluarga baru Krisdayanti.

"Pertama kalinya Arsy ketemu Amora dan Kelen kaya saudara yang deket. Nggak ada salah satunya yang canggung," pungkasnya.

Beragam komentar diberikan oleh netizen. Tidak sedikit yang memuji sosok Ashanty yang dianggap berhasil menjadi sosok ibu sambung.

"Karena Bunda Anshanty hatinya baik," komentar seorang netizen. 

"Bunda emang bener-bener ibu sambung yang tulus menyayangi Aurel," komentar netizen lain. 

"Salut dengan Bunda Ashanty," puji netizen lainnya.