"Aku seberusaha ini jadi yang terbaik karena aku berbuat baik semaksimal mungkin, selama hidup, ya, cuma sama kalian'," kata Nathalie Holscher.

Berawal dari curhatan Putri Delina saat bersama Maia Estianty, kini konflik antara anak kedua Sule dengan ibu sambungnya, Nathalie Holscher masih belum melandai. Publik pun masih hangat membahas konflik antara anak dan ibu sambungnya itu.

Nathalie Holscher awalnya sempat kaget ketika  konflik masa lalunya dengan Putri kembali diungkit.

Pasalnya, Nathalie Holscher dan Putri Delina baru saja pulang liburan bersama dari Singapura sebelum kemudian konflik keduanya menjadi perbincangan.

"Kaget aja, kemarin-kemarin baru liburan. Terus tiba-tiba denger podcast kayak gitu. Kaget juga," kata Nathalie Holscher. 

Nathalie Holscher pun sudah kerap meminta maaf kepada Putri Delina atas kesalahannya karena telah meninggalkan rumah Sule sekitar setahun yang lalu.

"Semenjak masalah yang dulu itu sempet rame, apa pun itu kalau ketemu Putri selalu aku peluk. Aku minta maaf 'maafin Bunda ya kejadian waktu itu'," tuturnya.

Nathalie pun mengirimkan pesan kepada sang suami, Sule. Dia mengaku sudah berusaha sebaik mungkin menjadi ibu sambung. 

"Aku seberusaha ini jadi yang terbaik karena aku berbuat baik semaksimal mungkin, selama hidup, ya, cuma sama kalian'," kata Nathalie Holscher.

Meski begitu, Nathalie mengaku masih belajar agar bisa menjadi ibu sambung yang baik.

"Masih banyak belajar, masih banyak kurang. Anggap aja semua ini salah aku," ucapnya.

Netizen pun memberikan beragam komentar.

"Itu lakinya gak ada konfirmasi apa gitu slow banget," tulis seorang netizen. 

"Resiko jadi ibu tiri ya gini," ujar netizen lain. 

"Anak gak bersyukur selalu bikin orang tuanya terpojok," ucap netizen lainnya.