"Mudah mudahan baik baik aja.." ujar Ben Kasyafani

Sebelumnya viral dikabarkan jika Marshanda hilang di Los Angeles, Amerika Serikat. Hal tersebut diketahui dari unggahan sahabatnya, Sheila Salsabila di media sosial. Marshanda yang diketahui sempat hilang selama dua hari akhirnya ditemukan. 

Rosan Roeslani, Duta Besar RI di Amerika Serikat menyampaikan keadaan Marshanda saat ini lewat pesan singkat pada hari Senin (27/06/2022). Ia menyebut bahwa artis pemeran Lala dalam sinetron Bidadari tersebut akan segera dipulangkan ke Indonesia.

"Sudah ditemukan dan sekarang dalam pengawasan KJRI LA untuk dipulangkan ke Indonesia atas permintaan keluarga," ujar Rosan Roeslani.

Sementara itu, Ben Kasyafani, mantan suami Marshanda merasa sangat khawatir dan berharap keadaannya baik-baik saja.

"Mudah mudahan baik baik aja maaf ya (belum bisa ngasih informasi lebih . Semoga baik baik aja," ujar Ben Kasyafani.

Lebih lanjut, Ben Kasyafani berjanji akan memberikan update terkait hilangnya Chacha. Ia sendiri mengaku belum tahu persis kondisi terkini Marshanda.

"Makanya abis ngobrol ini aku akan update juga, pengin tahu juga kondisi terakhirnya. Setelah ini aku bakalan cari tahu," sambung Ben Kasyafani.

"Aku cuma pantau dari LA, ada satu video lihat di IG chacha, aku juga agak khawatir ada sesuatu. Begitu sekarang (terjadi) aku jadi khawatir. Khawatirnya pada saat tidak ada siapapun yang bisa menemani dia dan kondisinya lagi butuh orang," pungkas Ben Kasyafani.