"Gue sempat berpikir mandul," sambung Denny Sumargo.

Denny Sumargo mengaku sedang mengalami quarter life crisis. Ia ternyata memiliki ketakutan saat usianya menginjak 40 tahun. Ia mengaku khawatir karena belum dikaruniai momongan hingga sekarang.

"Quarter life crisis gue sekarang, gue nggak punya-punya anak," ungkap Denny Sumargo pada Luna Maya dalam kanal YouTube miliknya.

Pria yang dikenal sebagai pebasket sombong ini dan sang istri, Olivia Allan yang menikah pada 2020 lalu memang belum dikaruniai anak, sehingga Denny Sumargo sempat berpikir dirinya mandul.

"Gue sempat berpikir mandul," sambung Denny Sumargo.

Lebih lanjut, Denny Sumargo memang sebelumnya dikenal sebagai pria yang suka berganti pasangan. Tak hanya itu, Denny Sumargo juga sempat diisukan menghamili seorang DJ.

"Gue kan nakal pas muda, ada sih yang gosipnya dihamili tapi kan bukan gue akhirnya terbukti. Karena hal tersebut gue berpikir 'jangan-jangan memang gue ini nggak bakal punya keturunan karena guenya mandul padahal usia gue sudah 40'," ujar Denny Sumargo.

Karena ketakutannya itu, Denny Sumargo sempat memeriksakan diri ke dokter. Sang istri juga melakukan pemeriksaan di sana.

"Akhirnya gue sama istri kontrol segala macam. Ternyata oke. Di situ gue kayak Tuhan terima kasih, Tuhan terima kasih," pungkas Denny Sumargo.