Karena aksi kedua orang tuanya di hadapan Kepala Sekokahnya itu, Nino marah. Konten yang sudah terlanjur dibuat pun tak jadi tayang karena mendapat ancaman Nino.

Saking  banyaknya ngeprank hingga disebut Raja Prank, sampai-sampai Uya Kuya ngerasa diprank sama anaknya, Nino Kuya. Padahal hal itu bukan prank. Alhasil, presenter Uya Kuya mau balas prank anaknya itu. 

Maklum, Nino Kuya pun kini kerap membuat konten prank.

Kejadian kocak rupanya pernah dialami Uya Kuya di sekolah Nino Kuya. Saat Nino meminta orangtuanya, Uya dan Astrid datang ke sekolahnya atas permintaan sang kepala sekolah, Uya Kuya malah ke-'GR'-an merasa sedang di-prank Nino.

"Pernah tuh kejadian Nino, dia bilang dipanggil kepala sekolah gara-gara dia nangisin cewek. Ngisengin orang. Gua pikir itu prank, Bro," ujar Uya Kuya dalam video yang dibagikan akun @lambegosiip, Kamis (30/6/22).

"Gila, sampai sama hidup sendiri sampai bingung, ini mana yang asli," ledek host Tretan Muslim.

Uya Kuya pun akhirnya datang ke sekolah Nino berniat untuk nge-prank balik Nino. Uya dan istrinya, Astrid, sama sekali tak menyangka Nino tak sedang ngeprank.

"Hari itu akhirnya gue jabanin bro. Gue dateng pake rambut warna pink (karena dikira prank). Gue mau nge-prank balik bro. Gue pake kamera, Astrid pakai kamera di belakang,” tutur Uya Kuya.

“Gue pake celana cutbray pink. Gue ngadep kepala sekolah biar loe (Nino) malu. Ternyata beneran kejadian (bukan prank), bro," ujar Uya Kuya terbahak.

Karena aksi kedua orang tuanya di hadapan Kepala Sekokahnya itu, Nino marah. Konten yang sudah terlanjur dibuat pun tak jadi tayang karena mendapat ancaman Nino.

"Dan anak gue si Nino marah 2 hari gara-gara 'Ngapain sih papa pake baju begituan?'. Trus gue bilang 'Papa buat konten, papa pikir itu prank'. Dan itu konten belum gue naikin sampe sekarang, nggak boleh sama Nino. 'Kalo sampe Papa naikin, aku keluar dari sekolah' katanya," kata Uya Kuya.