"Ini sudah terlalu berlebihan. Bagaimana selanjutnya? Kami serahkan ke hukum. Tapi yang jelas, lanjut, sih," beber Haji Faisal.

Haji Faisal telah melaporkan Tiara Marleen ke pihak berwajib karena dianggap telah mencemarkan nama baik sang menantu, Vanessa Angel yang disebut hamil sebelum menikah. 

Dalam proses mediasi di Polres Metro Depok, Tiara Marleen akhirnya bertemu dengan Haji Faisal. Tiara pun tak kuasa menahan tangis saat bertemu mertua Vanessa Angel tersebut.

Air mata Tiara Marleen masih berlinang saat keluar dari ruang SPKT Polres Metro Depok. Ia pun menjelaskan alasannya tak kuasa menahan air mata dalam pertemuan tersebut.

"Aku nangis bahagia bisa ketemu pak Haji orangnya baik banget," kata Tiara Marleen, Jumat (1/7/22).

Tiara Marleen pun mengaku merasa bersalah atas perbuatannya. Ia menyesali sikapnya terhadap Haji Faisal beserta keluarga.

"Aku merasa bersalah gitu, lho. Ke depannya, serahkan semua ke polisi aja," ungkap Tiara Marleen.

Tiara Marleen pun menyatakan dirinya siap terhadap apa pun resiko yang bakal dia tanggung. Termasuk kelanjutan proses hukum yang akan dihadapi usai mediasi kali ini.

Apa pun keputusannya saya siap. Sabar. Terpenting saya sudah minta maaf. Saya mengakui kalau saya salah," kata pelantun Ikan Asin ini.

Seperti diberitakan sebelumnya, Haji Faisal memilih melanjutkan proses hukum perkara Tiara Marleen ke pengadilan meskipun mediasi telah ditempuh. Haji Faisal bersikukuh tetap tidak ada kata damai bagi Tiara Marleen.

"Ini sudah terlalu berlebihan. Bagaimana selanjutnya? Kami serahkan ke hukum. Tapi yang jelas, lanjut, sih," beber Haji Faisal.

Haji Faisal tidak terima menantunya, Vanessa Angel, disebut hamil di luar nikah oleh Tiara Marleen. Alhasil, Haji Faisal telah melaporkan si pedangdut itu ke polisi.