Thariq memberi hadiah sepatu Nike Air Force 1 LXX X Triple Black ke Fuji. Sepatu ini merupakan hasil kerja sama antara Nike dengan produsen batu mulia Swarovski

Pasangan Fuji dan Thariq Halilintar tak hanya membagikan kemesraan. Keduanya juga kerap menunjukkan sikap saling kasih sayang di antara meraka. Baru-baru ini, Thariq memberikan hadiah kepada kekasihnya itu.

Thariq memberikan hadiah sebagai salah satu bentuk ungkapan kasih sayang kepada Fuji. Selama menjalin kasih, Thariq diketahui sudah kerap menghadiahi barang spesial untuk Fuji.

Baru-baru ini, Thariq Halilintar memberikan hadiah special untuk Fuji. Thariq memberikan sepatu bertabur kristal. Maklum, adik Atta Halilintar itu agaknya sudah paham kalau Fuji hobi tampil stylist dengan sepatu cantik.

Thariq diketahui membelikan hadiah sepatu Nike Air Force 1 LXX X Triple Black. Sepatu ini merupakan hasil kerja sama antara perusahaan sepatu Nike dengan produsen batu mulia Swarovski yang dirilis pada 2021.

Menurut website resmi Nike, Nike Air Force 1 LXX X dibuat bertabur 228 kristal Swarovski yang dibuat khusus untuk merek sepatu tersebut. Koleksi ini dirilis dalam dua warna, yakni putih dan hitam.

Kado Thariq Halilintar kitu sempat menjadi perbincangan public usai diulas akun Instagram @fujian_wearing pada Jumat (1/7/22). Yang mengejutkan, harga sepatu special tersebut mencapai sekitar Rp 6,7 juta.

"Resiko jadi pacarnya sultan," komentar netizen. 

"Resikonya kok enak," timpal yang lain. 

"Uuuuch keren banget, sepatunya keren, yang make nya lebih keren, apalagi yang udah ngasih gift nampol kerennya," komentar lainnya.

"Kukira ini lampu, ternyata Swarovski," imbuh netizen. 

"Tiap bulan loohh ya Allah dari bulan pertama jadian udah di hadiahi barang2 branded, gimana ntar pas ultah, apalagi pas udah nikah MasyaAllah," tulis yang lain.

Kristal-kristal di atas panel Nike Air Force 1 LXX X ternyata bisa dicopot pasang dengan dengan obeng khusus. Pembeli memang akan mendapat obeng dengan grafis "NIKE AIR FORCE 1" berwarna silver yang matching sama bautnya.

Ini bukan pertama kalinya Fuji mendapat hadiah spesial dan mahal dari Thariq Halilintar. Beberapa waktu lalu, putri Haji Faisal tersebut dibelikan kalung emas Dior harga belasan juta.