Anggi Novita pun enggan berlarut-larut dengan tuduhan yang menyebut bahwa dirinya telah mengusir sang suami. "Saya nggak mau difitnah terus," ujarnya.

Sebelumnya, Ferry Irawan pernah berumahtangga dengan Anggi Novita sebelum akhirnya bercerai. Ferry akhirnya menikahi ibunda Varrell Bramasta, Venna Melinda. Ferry pun kerap menampakkan kemesraannya dengan Venna.

Mantan istri Ferry Irawan, Anggi Novita enggan mengomentari kehidupan mantan suaminya bersama Venna Melinda. Anggi tak mau ambil pusing dengan kehidupan baru Ferry Irawan. 

Seperti diketahui, Ferry Irawan kerap tampil mesra dengan Venna Melinda pasca pernikahan mereka yang dilangsungkan di Pulau Bali tersebut.

Anggi pun enggan mengomentari kehidupan baru mantan suaminya dengan pasangannya tersebut.

"Nggak mau ngelamun yang udah lalu. Saya nggak mau mikir ke situ. Saya mikir film saya ke depannya gimana," kata Anggi Novita dikutip dari YouTube MOP Channel pada Sabtu (2/7/22).

Anggi Novita pun enggan berlarut-larut dengan tuduhan yang menyebut bahwa dirinya telah mengusir sang suami. "Saya nggak mau difitnah terus," ujarnya.

Pasca bercerai dengan Ferry Irawan, Anggi mengaku tidak punya beban karena dirinya mendapatkan dukungan dari orang-orang terdekat.

"Insya Allah nggak ada beban. Ada dukungan dari orang film, dari kantor saya," ujarnya.

Alhasil, Anggi Novita ingin memfokuskan pikirannya pada pekerjaannya. "Saya habis difitnah. Saya harus bangkit, ya. Khan, saya cari uang sendiri. Bukan saya sombong," tuturnya.

Sebagai informasi tambahan, hubungan rumah tangga Ferry Irawan dengan Anggi Novita yang dibina selama 12 tahun harus kandas pada 2021 lalu. Diketahui, hubungan Ferry Irawan dengan Anggi Novita pasca cerai tidak terlalu harmonis.