"Wirda mau kawin, berita baru berita baru," kata Ustaz Yusuf Mansur

Ustaz Yusuf Mansur baru-baru ini mengeluarkan pernyataan yang terbilang mengejutkan. Dia menyebutkan bahwa putrinya, Wirda Mansur, akan melangsungkan pernikahan sebentar lagi.

"Wirda mau kawin, berita baru berita baru," kata Ustaz Yusuf Mansur ditemui di acara Wisuda Akbar Tahfizh Quran di Pesantren Tahfizh Daarul Quran, Cipondoh, Tangerang, Sabtu (2/7/2022) malam.

Ditanya kapan pernikahan itu akan digelar, Ustaz Yusuf Mansur punya jawaban sendiri.

"Nanti insya Allah. Ada doainlah. Semua ayah pengen cepet punya mantu dan cucu. Insya Allah," ucap Ustaz Yusuf Mansur.

Namun saat disinggung apakah sudah ada calon suaminya, Ustaz Yusuf Mansur tidak memberikan jawaban pasti.

"Belum masih dalam proses doa. Tapi bentar lagi insya Allah," tuturnya.

Dia tidak memungkiri kalau pernikahan ini adalah kemauannya. Ustaz Yusuf Mansur berharap anaknya itu segera naik pelaminan.

"Bapaknya kayaknya. Kalau anak gadis bagaimana bapak ibunya," jelas Ustaz Yusuf Mansur.Terlepas dari itu, dia hanya berharap agar Wirda Mansur bisa segera mendapatkan pendamping hidup terbaik.

"Kriterianya yang bisa ikut berjuang buat dakwah, pendidikan, kemiskinan dan mau terus belajar. Nggak penting dia anak orang kaya, anak penguasa, anak orang hebat nggak penting. Yang penting dia mau berproses jadi orang yang manfaat," beber Ustaz Yusuf Mansur.

"Tapi insya Allah stocknya banyak. Santri aja sudah seratus ribu. Masa nggak ada dari santri (yang nyantol), minimal gitu. Insya Allah," tandasnya.