"Kalau saya mah sebesar apapun masalahmu, nangis-nangis di sajadahmu lah. Jadi ya sudah mereka bilangnya mau gimana," kata Putri Anne.

Beberapa waktu lalu beredar video kemesraan Arya Saloka dengan Amanda Manopo yang menghebohkan. Dalam video yang beredar, suami Putri Anne tersebut tampak bersandar di bahu Amanda Manopo sambil mencium lengan Amanda.

Anehnya, beberapa netizen justru memberikan dukungan agar Arya Saloka dan Amanda Manopo menjalin hubungan asmara. 

Perihal banyaknya ujian yang menimpanya, Putri Anne memilih menangis di atas sajadah. Putri Anne memang tak secara eksplisit menyebut tangisnya itu berhubungan dengan persoalannya dengan Arya Saloka.

"Kalau saya mah sebesar apapun masalahmu, nangis-nangis di sajadahmu lah. Jadi ya sudah mereka bilangnya mau gimana," kata Putri Anne.

Putri Anne pun menegaskah ogah berlarut-larut dalam perasaan sedih. 

"Kesel pasti, sedih pasti. Cuma ya sudah lah, waktu kan berganti. Jadi, ya sudah lewat aja," sambungnya di kanal YouTube Dapur Bincang Online, Senin (4/7/22).

Alih-alih menyelesaikan masalah dengan emosi, Putri Anne dan Arya Saloka kerap mendiskusikannya dengan tenang.

“Kita duduk ngomong dulu. Jangan pakai acara berdiri, nada pasti tiggi ya. Aku dari dulu (dikomunikasikan)," pungkasnya.

Ketegaran sikap Putri Anne menghadapi beragam badai di rumah tangganya dengan Arya Saloka ini menuai banyak acungan jempol netizen.

"Acung jempol deh buat Anne bisa bikin Arya keluar dari IC," komentar seorang netizen.

"Sekarang bisa kumpul terus sama Arya," komentar netizen lain.

"Gak mudah jadi kamu loh," ujar netizen lainnya.