“2024 Insyaallah Capres-Cawapres, Anies Baswedan-Aldi Taher, ADIL,"

Aldi Taher merupakan salah seorang selebritas dan politisi yang tidak jauh dari kontroversi, pasalnya ia kerap kali dituding pansos pada artis-artis terkenal, seperti Raffi Ahmad. Ia pun sering kali terlihat lalu-lalang dalam kolom komentar Instagram para artis. 

Kali ini, ia melakukan hal yang dianggap halu oleh para netizen lantaran ia mengedit fotonya yang disandingkan dengan Anies Baswedan. Bahkan, dalam captionnya, ia sangat yakin atas keputusannya untuk menjadi Capres.

“2024 Insyaallah Capres-Cawapres, Anies Baswedan-Aldi Taher, ADIL," tulisnya pada caption Instagram, dikutip Selasa (05/7/2022).

Tak hanya itu, Aldi Taher pun memposting beberapa foto yang sama dan menambahkan slogan khasnya yaitu ‘Rekam-Posting’. Aldi Taher juga tak lupa menambahkan jingle ciptaannya sendiri yang berisi potongan lirik Capres-Cawapres 2024 baca Alquran.

Diketahui, Aldi Taher pada dasarnya sudah terjun ke dunia politik. Dia tercatat sebagai kader Partai Bulan dan Bintang. Ia pun dipercaya menduduki posisi Ketua DPP Bidang Seni dan Budaya PBB.

Respons warganet terkait postingan tersebut menuai pro-kontra, namun kolom komentar postingan Aldi Taher lebih didominasi oleh komentar yang tak menyukai keputusannya tersebut.

“Kasian demi duit buang malu,” ujar Ni***89

“Kanker sembuh. Yang sakit malah jiwa nya. Gws yaa. Kurang kurangin pansosnya,” tulis pe*********as, dalam kolom komentar Instagram.

“Kasian pak @aniesbaswedan sih kalo gini,” timpal lu******19