Bukannya mengeluh atau protes, Aurel Hermansyah justru memuji cara Didik ibu sambungnya tersebut. Respon Aurel itu pun mendapat pujian dari warganet.

Aurel Hermansyah baru-baru ini mengungkapkan bagaimana cara ibu sambungnya, Ashanty mendidik dirinya. Alih-alih bersikap masa bodoh, Ashanty justru menampakkan sikap tegas dan cerewet.

Bukannya mengeluh atau protes, Aurel Hermansyah justru memuji cara Didik ibu sambungnya tersebut. Respon Aurel itu pun mendapat pujian dari warganet.

Alhasil, warganet justru ramai menyentil Putri Delina terkait yang saat ini terlibat konflik dengan ibu sambungnya, Nathalie Holscher.

Baru-baru ini Nathalie Holscher diundang Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar untuk berbincang di vlog mereka. Aurel menceritakan sikap tegas Ashanty dalam mendidiknya.

"Kalau Bunda, tuh, lebih cerewet,” beber Aurel terus terang. 

“Benar-benar yang kayak omongnya, tuh, sehari aja aku nggak balas chatting, satu detik aja, sudah nggak boleh pergi lagi sebulan. Langsung kayak gitu," sambung istri Atta Halilintar tersebut. 

"Jadi, aku, dulu kalau pergi, handphone aku tetap di tangan kayak gini. Walaupun pergi ke acara apa pun, ya, handphone aku tetap gini. Jawabin chat Bunda, gitu. Karena kata Bunda, tuh, satu detik aja, itu jadi hal sesuatu," ungkap ibunda Ameena ini melanjutkan.

Nathalie Holscher kemudian bertanya perasaan Aurel saat mendapatkan hukuman tidak boleh keluar selama satu bulan oleh Ashanty.

"Ya, sudah mau gimana lagi. Nurut aja gitu. Ya, pertama tadinya kayak, 'Ya Allah, Bun, khan aku nggak sengaja. Aku, tuh, tadi ke toilet,'" ujar Aurel Hermansyah.

Aurel Hermansyah mengaku justru bakal semakin dicecar pertanyaan Ashanty jika ketahuan berbohong. Namun, sikap Ashanty yang tegas tersebut, justru membuat putri sulung Krisdayanti itu merasa bersyukur.

"Jadi, nggak bisa bohong. Tapi itu bagus, lho, Kak. Kalau aku nggak digituin, mungkin aku dulu udah acakadut bentukannya juga sudah nggak jelas," ucap Aurel Hermansyah.

Cara Aurel Hermansyah menanggapi secara positif gaya didik Ashanty tersebut mendapat pujian dari warganet. Tidak sedikit netizen yang justru menyentil Putri Delina yang dinilai terlalu egois terhadap Nathalie Holscher.

"Kalo yang ono enggak mau dibawelin maunya dimengerti as always," komentar seorang netizen.

"Aurel itu lebih dewasa pemikirannya, beda sama yang satu itu," imbuh lainnya.

"Harusnya Putri banyak belajar dari Aurel, dan bisa membuka diri," ujar netizen lain.

Namun, ada juga warganet yang membela Putri Delina. Alasannya, kondisi Aurel Hermansyah dan Putri Delina berbeda. Mereka juga menyalahkan sikap Sule yang dianggap kurang tegas sebagai kepala keluarga.