Pada tahun 2021 sudah ada penerima bantuan bedah rumah sebanyak 100 rumah di wilayah Brebes. Sedangkan, pada 2022 ini ada 1.300 rumah.

Ada yang menarik saat Ketua DPR RI Puan Maharani memberikan bantuan bedah rumah kepada 10 warga di Desa Ketanggungan, Kabupaten Brebes, Jawa Tengah, Selasa, 5 Juli 2022. Masing-masing warga mendapatkan bantuan senilai Rp20 juta.

Puan berharap, dengan adanya bedah rumah ini warga bisa tidur dengan nyenyak. Aliran udara di dalam rumah warga yang dibantu juga bisa bagus.

"Aliran udaranya bagus bisa tidur nyenyak alhamdulillah, nah ini salah satu bukti bahwa apa yang diberikan pada hari ini terkait dengan bedah rumah uang Rp20 juta dimanfaatkan dengan baik," ucap Ketua DPP PDI Perjuangan ini.

"Semoga bapak ibu yang mendapatkan bisa mendapatkan rumah yang baik," tambahnya.

Puan menuturkan, pada tahun 2021 sudah ada penerima bantuan bedah rumah sebanyak 100 rumah di wilayah Brebes. Sedangkan, pada 2022 ini ada 1.300 rumah.

"Jadi yang sudah mendapatkan bantuan tolong dimanfaatkan sebaik-baiknya supaya sehat, supaya rumahnya itu baik, sehat dan bisa tidur nyenyak kembali ke rumah," pungkasnya.

"Hidup Mba Puan, Mba Puan, Presidenku," teriak sejumlah warga.