Seiring dengan viralnya video tersebut, video lawas Ria Ricis terkait syarat yang harus ditempuh Teuku Ryan saat melakoni acting tanpa kemesraan kembali menjadi sorotan.

Adegan mesra Teuku Ryan dengan lawan mainnya di sebuah sinetron menjadi perbincangan public. Pasalnya, Ria Ricis sempat membahas syarat yang harus dilakukan oleh suaminya tersebut yaitu tidak beradegan mesra dengan perempuan.

Cuplikan video Teuku Ryan saat melakukan adegan mesra dengan perempuan pun menjadi sorotan. Sebelumnya, Ria Ricis sempat membicarakan terkait syarat yang harus dilakoni Teuku Ryan agar tak melakukan adegan mesra.

Dalam video yang sempat viral, Teuku Ryan tampak melakukan adegan berbincang sebelum diakhiri dengan pelukan. 
"Video Bang Ryan peluk cewek lain di sinetron," tulis keterangan di akun gosip @lambegosiip, Selasa (5/7/22).

Diketahui, Teuku Ryan dan lawan mainnya tersebut berperan sebagai kakak beradik bukan sebagai pasangan. 

Seiring dengan viralnya video tersebut, video lawas Ria Ricis terkait syarat yang harus ditempuh Teuku Ryan saat melakoni acting tanpa kemesraan kembali menjadi sorotan.

Menurut Ria Ricis, dirinya mengizinkan Teuku Ryan berkiprah di dunia entertainment dengan syarat tertentu. 

"Tapi syaratnya nggak boleh pegang-pegangan, nggak boleh rangkul-rangkulan apalagi cium. Walaupun cuma akting," tutur Ria Ricis.

Namun, kini, Ria Ricis malah memberikan klarifikasi yang berlawanan dengan pernyataan lawasnya tersebut. Adik Oki Setiana Dewi itu mengaku menerima hal itu karena adegan tersebut hanya akting.

"Namanya juga orang syuting, adu akting. Toh, aku juga nemenin suami aku syuting, kok. Dan aku ngelihat adegan-adegannya. Kita profesional aja. Jadi tolong pengertiannya, ya," tegas Ria Ricis.

Atas klarifikasi tersebut, Ria Ricis menuai kritikan dari netizen. Hal ini, lantaran Teuku Ryan dan Ria Ricis dinilai sebagai publik figur yang dikenal religius.

"Gak rispek sama Ricis," tulis seorang netizen. 

"Halal kerjanya cuman adegannya yang gak halal," ujar netizen lain.