"Kirain tukang parkirnya, sumpah maaf," komentar seorang netizen.

Kesederhanaan para personel grup music legendaris Sheila On Seven (SO7) memang popular. Khususnya sang vokalis, Duta Sheila On 7 (SO7), ia tak sungkan-sungkan untuk berbaur dengan masyarakat pada umumnya dengan penampilan sederhana. 

Baru-baru ini, dalam video yang beredar, penampilan Duta. Ia tampil sederhana bak ‘orang udik’. Bahkan penampilan sang vokalis tersebut lebih mirip tukang parkir.

Akun TikTok @masmamsm mengabadikan momen tersebut. Dalam video berdurasi kurang dari satu menit itu, tampak Duta sedang berada di parkiran mobil. 

Dengan busana sederhana mengenakan kemeja oversized warna cokelat, celana cingkrang warna hitam, serta topi bucket warna hitam, Duta berjalan di parkiran. 

Ia memegang bungkusan cilok dan tampak menunduk diduga menyapa pengguna mobil yang baru keluar parkiran sambil menyebrang jalan.

Vokalis Sheila On 7 itu memang telah lama dikenal karena gaya hidupnya yang sangat sederhana dan jauh dari hingar-bingar artis. Penampilannya yang santai hingga sering makan jajanan di pinggir jalan kerap viral. 

Video berdurasi singkat itu pun menuai komentar dari para netizen. Karena penampilannya yang sederhana itu, tak sedikit netizen yang mengira Duta SO7 sebagai tukang parkir.

"Kirain tukang parkirnya, sumpah maaf," komentar seorang netizen.

"Ya Allah om.. tak kira tukang parkirnya barusan," timpal netizen lain.

"Jajanannya aja sama ama aku, makan cilok," komentar lainnya.

"Gue pernah denger percakapan cowok, idola cewek yang nggak pernah bikin cowok cemburu cuma mas duta," timpal lainnya.