Angga Wijaya mengatakan ada dua pekerjaan yang masih 'nyangkut'.

Walaupun perceraian antara Dewi Perssik dan Angga Wijaya sudah diresmikan, namun keduanya sepertinya masih memiliki hal-hal yang perlu diklarifikasi ke publik mengenai alasan pereceraian mereka.
 
Setelah sebelumnya Dewi Perssik buka suara mengenai alasan perceraian sampai polemik rumah tangga yang berjalan selama 5 tahun tersebut, Angga Wijaya pun akhirnya menanggapi tudingan mantan istrinya tersebut.

Angga Wijaya mengaku jika dirinya memang telah memalsukan tanda tangan Dewi Perssik. Ia beralasan melakukan hal tersebut untuk mempercepat kesepakatan kerja dengan klien yang segera keluar kota. Ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Angga Wijaya mengatakan ada dua pekerjaan yang masih 'nyangkut'.

"Pekerjaan yang pertama aku sengaja tanda tangani untuk mempercepat karena komunikasi aku sudah tidak bagus sama Eneng. Jadi diperuntukkan untuk mempercepat prosesnya aja. Klien harus segera kembali ke luar kota, tidak ada maksud lainnya," kata Angga Wijaya.

Dengan alasan nomornya sudah di-block sejak lama oleh Dewi Perssik, Angga Wijaya mengaku hal tersebut Ia lakukan demi pekerjaan. Ia pun akhirnya meminta maaf kepada Dewi Perssik apabila caranya itu menyinggung dan merugikannya.

"Kalau memang Eneng merasa dirugikan, aku minta maaf yang sebesar-besarnya atas tindakan aku yang satu itu. Aku jujur terus terang tidak ada niat merugikan. Tapi kalau Eneng merasa dirugikan aku mohon maaf sebesar-besarnya, kalau ada yang harus diselesaikan pasti aku selesaikan," tegas Angga Wijaya.

Soal Dewi Perssik yang merasa honornya 'disunat' Angga Wijaya, Ia pun mengungkapkan jika Ia tidak melakukan hal tersebut. Ia hanya menaikkan bayaran Dewi Perssik yang sudah disetujui sebelumnya secara internal, dan kemudian baru Ia naikan harga tersebut pada saat melakukan penawaran ke klien untuk mendapat keuntungan.

"Sebelum kita berikan harga ke klien itu saya kan tanya ke tim dulu. Contoh, misalnya Rp 200 juta ke luar kota mau nggak? Aku ngomong sama tim. Kalau dia mau aku jual lebih, kan marketing. Tapi ternyata akhirnya ketahuan semuanya diklarifikasi sama kliennya langsung, aku kembalikan. Sudah clear seharusnya. Pihak pengundang itu juga nggak masalah," ungkap Angga Wijaya.

Lebih lanjut, Angga Wijaya menegaskan yang dilakukannya bukan mencuri. Jika mencuri maka tidak akan diberikan haknya.

"Misalnya gini, Mbak Dewi honor Rp 150 juta saya (jual ke klien) naikin Rp 170 juta. Rp 20 juta punya aku, Rp 150 jutanya aku berikan. Kalau mencuri kan aku tidak memberikan haknya," tegas Angga Wijaya.

Angga Wijaya mengaku hanya mengambil bagian fee untuknya. Dia berujar siap mengembalikan uang tersebut apabila Dewi Perssik keberatan.

Setelah ketok palu dan resmi bercerai, Dewi Perssik mengungkapkan berbagai alasannya cerai dari Angga Wijaya. Dia menyebutkan uang adalah salah satu alasannya.

"Kami itu berantem masalah keuangan terus. Bukan masalah aku yang tidak bersyukur dapat dia, tapi uang hilang mulu. Begitupun YouTube, kemarin ketemu ketahuan beberapa uang," ungkap Dewi Perssik.

Namun lama-lama, Dewi Perssik semakin gerah. Beberapa kali dipergoki, Angga Wijaya dianggap tak juga berubah. Dewi Perssik juga pernah menyebut kecewa dengan sikap Angga Wijaya yang terus menerus mengambil uangnya tanpa dibicarakan. Ia merasa seperti kehilangan sahabat hidup namun keputusan itu harus terjadi.

"Kan saya sudah pernah kecewa dengan yang pertama, saya kecewa dengan yang kedua, pun saya kecewa akhirnya saya menjanda 8 tahun saking sibuk kerja lupa menikah ketemu Aa sama si Angga kan saya menikah habis itu saya menikah karena diingatkan orang tua menikah," sambung Dewi Perssik.

"Terus kejadian seperti ini kalau dibilang sangat kecewa, ya sangat kecewa. Sekarang sahabat kita itu siapa? Suami, kan? Begitu juga sebaliknya suami pasti sahabatnya adalah istri, ada kecewa," pungkas Dewi Perssik.