"Selama ini mungkin banyak, deketin salah, kayak main gitu takut juga sama aku"

Ayu Ting Ting belum lama ini mengungkapkan keinginannya kini untuk memiliki seorang suami guna melengkapi keluarganya.

Ayu Ting Ting sudah menjanda selama 8 tahun, usai bercerai dengan mantan suaminya Henry Baskoro. Dari hasil pernikahannya tersebut Ayu dikaruniai anak perempuan, Bilqis Khumairah Razak yang kini berusia 8 tahun.

Pedangdut asal Depok itu mengungkapkan keinginannya memiliki keluarga yang utuh, agar anaknya punya sosok ayah.

"Pengen punya keluarga utuh, biar bisa jagain aku dan Bilqis. Pengennya punya seseorang yang bisa sayangin kita, karena Bilqis juga sudah besar," ungkap Ayu Tingting, dikutip dari YouTube TRANS TV Official pada Rabu, 3 Agustus 2022.

Ayu juga mengatakan bahwa selama menjanda, banyak orang yang khawatir apabila bersama dengan perempuan 30 tahun tersebut.

"Selama ini mungkin banyak, deketin salah, kayak main gitu takut juga sama aku, karena posisi aku juga masih sendiri," ujar Ayu Ting Ting.

Ayu Ting Ting juga sempat dikabarkan dengan sejumlah pria, namun hal tersebut dibantah pelantun lagu alamat palsu tersebut, hanya berteman saja.

Bahkan beberapa waktu lalu dalam sebuah acara yang dibawakan Ruben Onsu, Ayu juga sempat digoda Wakil Bupati Bandung Sahrul Gunawan yang juga menyandang status duda.

"Kenapa ya ben, sekarang lagi di sini nih kok lagi ngebayangin jadi ibu Wabup, gimana ya?" kata Sahrul Gunawan.

Sahrul Gunawan mengatakan salut dengan Ayu sebagai sosok ibu yang kuat. "Kondisinya yang single mom ya aku salut, dia tahan segala macam penilaian orang," jawab Wabup Bandung tersebut.

Ayu yang mendengar godaan itu pun salah tingkah dengan ucapan dari Sahrul Gunawan.

Ucapan Sahrul ini pun sempat jadi sorotan publik. Bahkan sejumlah netizen merestui hubungan mereka.