“Begini, orang punya banyak strategi untuk menggali informasi,"

Razman Arif Nasution menanggapi tudingan bahwa ia meminta Iqlima Kim menjadi istri saat masih menjadi kliennya. Razman Arif Nasution ini enggan menjawab banyak. Ia hanya menyinggung bahwa seorang pengacara memiliki banyak strategi untuk menggali informasi.

Menurutnya, strategi tersebut digunakan bagaimana agar klien terbuka mengungkapkan fakta yang sebenarnya. Hal ini diungkapkan Razman Arif Nasution saat hadir di Podcast Uya Kuya untuk memberi hak jawab terkait berbagai tudingan terhadapnya.

“Apa benar yang dikatakan Iqlima Kim kalau abang meminta menikah dengan dia?” tanya Uya Kuya, sebagaimana dikutip dari kanal YouTube Uya Kuya TV pada Rabu, 3 Agustus 2022.

Mendengar pertanyaan Uya Kuya, Razman Arif Nasution sempat tertawa sebelum akhirnya menjawab.

“Begini, orang punya banyak strategi untuk menggali informasi, bagaimana mencari supaya dia membuka apa fakta yang sebenarnya,” kata Razman Arif Nasution.

“Dan itu adalah pembicaraan komunikasi antara saya dengan dia. Dan saya kira itu tidak penting untuk saya publikasi,” lanjutnya.

Sebelumnya, Iqlima Kim mengaku kerap mendapat desakan untuk menjadi istri ke-8 dari Razman Arif Nasution.

Iqlima Kim mengaku bahwa desakan jadi istri ke-8 inilah yang membuatnya memecat Razman Arif Nasution sebagai kuasa hukumnya.

“Alasan yang mendasar adalah itu karena faktor pertama merasa tidak nyaman kemudian yang kedua tertekan,” kata kuasa hukum barunya, dikutip dari kanal YouTube Seleb Oncam News pada Selasa, 12 Juli 2022.

“Istilahnya (diajak) dengan bahasa niat baik ya, jadi untuk ya menggauli Iqlima secara halal (menikah),” sambungnya.