"Aku nggak tahu sama sekali dia di sini," tegas Iqlima Kim.

Setelah kehebohan yang terjadi, Razman Arif Nasution akhirnya bertemu dengan Iqlima Kim, yang sempat menuding jika pengacara tersebut pernah berniat memperistrinya. Pertemuan keduanya terjadi di kawasan apartemen Uya Kuya di kawasan Menteng, Jakarta Pusat. 

Berawal dari Razman Arif Nasution yang bertandang apartemen Uya Kuya untuk membuat konten klarifikasi di Podcast Uya Kuya. Tak disangka, rupanya Razman Arif Nasution bertemu Iqlima Kim di sana. Razman Arif Nasution pun merasa dijebak. Ia mengira jika pertemuannya dengan Iqlima Kim memang sengaja direncanakan oleh Uya Kuya. 

Iqlima Kim pun membantah tuduhan tersebut. Ia mengatakan keberadaannya di apartemen tersebut adalah karena Ia memang tinggal di apartemen itu juga. Saat ditemui awak media di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, pada hari Rabu (03/08/2022), Iqlima Kim pun menceritakan pertemuannya dengan Razman Arif Nasution.

"Aku nggak tahu sama sekali dia di sini," tegas Iqlima Kim.

Pertemuan tersebut sempat membuat Razman Arif Nasution kaget dan marah. Namun, tidak hanya Razman Arif Nasution yang marah-marah, namun seorang perempuan yang diduga timnya, saat itu juga marah-marah dan mencaci Iqlima Kim.

"Tiba-tiba merong-merong (marah-marah), dikiranya Kakak Astrid (istri Uya) manggil aku. Aku dikatain orang gila dan anjing, sama mama-mama (tim Razman, red) itu, aku nggak kenal," ungkap Iqlima Kim.