Arya Saloka jarang berinteraksi kembali dengan Amanda Manopo setelah Arya keluar dari serial sinetron 'Ikatan Cinta'.

Publik dihebohkan oleh unggahan terbaru yang dilakukan Amanda Manopo dan Arya Saloka di akun Instagram-nya masing-masing menghebohkan publik. Unggahan keduanya dinilai saling kasih kode di antara keduanya. 

Dalam Instagram Story-nya, Amanda Manopo mengunggah sebuah foto sepasang kekasih yang tengah memandang aurora di kawasan pegunungan.

Sementara itu, Arya Saloka mengunggah video blank dengan menyertakan lagu milik Payung Teduh bertajuk 'Mari Bercerita'. 

Kedua story Instagram story Amanda Manopo dan Arya Saloka ini diunggah ulang oleh akun TikTok @leeayo24 dengan mendapat atensi 200 ribu lebih jumlah tayangan.

"Maksudnya apa sih ini, kok gini?" ujar akun TikTok tersebut pada Kamis (4/8/22).

Sejumlah netizen pun menilai Amanda Manopo dan Arya Saloka saling memberikan kode. 

Selain itu, beberapa netizen mengait-kaitkannya foto Putri Anne yang dihapus sebagian oleh Arya Saloka dalam akun Instagram-nya.

"Maksudnya kangen," komentar seorang netizen.

"Pada ngasih kode kali ya," komentar netizen lain.

"Pantesan foto Putri Anne dihapusin ya," timpal netizen lainnya.

Sebagai informasi, Arya Saloka jarang berinteraksi kembali dengan Amanda Manopo setelah Arya keluar dari serial sinetron 'Ikatan Cinta'.

Arya Saloka baru bertemu lagi dengan Amanda Manopo kala menghadiri acara penghargaan Drama Series Awards 2022 pada Rabu (27/7/22) lalu.

Dalam acara tersebut, Arya Saloka dan Amanda Manopo menyabet gelar Pasangan Drama Series Terfavorit lewat peran mereka di serial sinetron 'Ikatan Cinta'.