"Sudah saatnya dia (Razman Arif Nasution) dihukum"

Nama Razman Arif Nasution akhir-akhir ini banyak disebut pada beberapa berita viral akhir-akhir ini. Diketahui saat ini Razman Arif Nasution kini tengah menghadapi 9 laporan gugatan ke polisi yang dilayangkan terhadapnya. 

Pengacara kondang Hotman Paris Hutapea pun merupakan salah satu orang yang melaporkan Razman Arif Nasution itu ke polisi. Menurut Hotman Paris, dengan banyaknya orang yang melaporkan Razman Arif Nasution, sudah saatnya mantan kuasa hukum Iqlima Kim itu dihukum.

"Sudah saatnya dia (Razman Arif Nasution) dihukum. Yang paling fatal soal ijazah itu, benar-benar," ujar Hotman Paris saat melakukan konferensi pers di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, pada hari Kamis (04/08/2022).

Hotman Paris Hutapea melaporkan Razman Arif Nasution atas dugaan pencemaran nama baik ke Bareskrim Polri. Ia dengan tegas mengatakan akan mengawal kasus tersebut agar kasus tersebut sampai ke pengadilan.

"Saya sudah melaporkan itu dugaan tindak pidana, dan dia harus masuk. Sampai pengadilan akan gue ikutin terus. Nggak akan gue berhenti," tegas Hotman Paris.

Sebelumnya, Razman Arif Nasution meminta pemeriksaan terhadap dirinya diundur hingga 3 minggu. Hotman Paris telah meminta para anak buahnya untuk tetap mengawal kasus itu.

"Dia minta 3 minggu pun, kemarin dia minta 3 minggu diundur, aku tahu semua. Anak buah saya semua ngontrol, ikutinlah," pungkas Hotman Paris.