"Kalau netizen sudah benci ya benci."

Sejak sebelum proses perceraian Sule dengan Nathalie Holscher dimulai, anak perempuan Sule, Putri Delina pun selalu tersangkut, salah satunya Ia disebut penyebab perceraian kedua orangtuanya tersebut. 

Walaupun Sule dan Nathalie Holscher sudah berusaha meminta netizen untuk tidak lagi menghujat Putri Delina, namun banyak netizen yang tidak peduli dan kerap menghujat apapun yang dikatakan oleh Putri Delina. Belakangan Putri Delina kembali kena hujat netizen gegara ucapannya soal tak mudah menerima orang baru dalam kehidupannya. 

Saat Nathalie Holscher diminta tanggapannya mengenai hal tersebut, Nathalie Holscher mengatakan tak bisa mengatur netizen. Ia pun mengatakan pernah dihujat oleh para netizen, sehingga Ia hanya bisa meminta Putri Delina untuk bersabar.

"Kita nggak bisa ngatur netizen ya, jadi mau kita bilang berhenti netizen akan terus gitu. Kalau netizen sudah benci ya benci. Sama aku pun kalau benci ya benci gitu. Kalau sudah suka ya suka, jadi semuanya sudah di belok-belokin habisan-habisan. Jadi ya sudah bersabar saja sih," ujar Nathalie Holscher.