'Kalau di adat saya, bukanlah kapasitas saya untuk menemui orangtua yang laki-laki. Karena saya pihak perempuan," ujar Haji Faisal.

Gen Halilintar sudah cukup lama pulang ke Indonesia. Namun hingga kini belum terdengar kabar keluarga Gen Halilintar bertemu keluarga Haji Faisal. Sementara itu, hubungan antara Thariq Halilintar dengan Fuji sendiri sudah cukup dekat.

Haji Faisal akhirnya memberi jawaban atas pertanyaan public kenapa dirinya hingga kini belum bertemu dengan orang tua Thariq, Halilintar Anofial Asmid dan Lenggogeni Faruk.

"Yah, itu bagi saya nggak perlulah kita dalam persoalan ini," kata Haji Faisal di akun YouTube Intens Investigasi yang diunggah pada Kamis (4/8/22).

"Saya selaku orangtua dari pihak perempuan, itu kalau di adat saya, bukanlah kapasitas saya untuk menemui orangtua yang laki-laki. Karena saya pihak perempuan," sambungnya lagi.

Disinggung apakah menerima jika keluarga Gen Halilintar datang ke rumahnya, Haji Faisal punya jawaban sendiri.

"Saya, sih, jangankan Atta, wartawan datang saja aku welcome. Jangankan ke rumah atau toko, pak haji siap selalu," tuturnya.

Mertua Vanessa Angel tersebut memang membuka lebar pintu rumahnya buat siapa saja yang mau bersilaturahmi.
Namun begitu, menurutnya, orang yang main ke rumahnya bukan golongan yang sering menjelek-jelekkan keluarganya.

"Yang penting orang itu jangan memojokkan saya. Saya nggak mau fitnah," ungkap Haji Faisal.

Seperti diketahui, Fuji sudah cukup lama berpacaran dengan Thariq Halilintar. Namun hingga kini, perempuan tersebut diduga belum bertemu dengan keluarga Gen Halilintar.

Dugaan tersebut berdasar belum adanya konten yang menunjukkan kebersamaan mereka di media sosial.