"Gilang, kunaon si papa??? Kheir insya Allah, sehat wal Afiat beb," doa Nassar.

Ayahanda Gilang Dirga baru saja menjalani operasi akibat penyakit jantung yang diidapnya. Presenter kocak ‘spesialis impersonate’ itu pun tak kuasa menahan tangis saat mengungkapkan rasa terima kasih kepada orang-orang yang telah mendoakan sang ayah. 

Lewat akun Instagramnya, suami Adiezty Fersa itu pun mengabarkan informasi terbaru mengenai kondisi sang ayah yang baru saja menjalani operasi jantung.

"Alhamdulillah operasinya lancar. Jantungnya sudah mulai memompa darah seperti normal kembali," kata Gilang Dirga di Instagram, Jumat (5/8/22).

Namun, hingga saat ini ayah Gilang Dirga itu pun masih berada di ruang ICU. Alhasil, ia kembali meminta tolong kepada masyarakat untuk mendoakan sang ayah agar bisa melewati masa-masa kritis.

"Saya sangat percaya kekuatan doa. Jika sempat, mohon doakan papa kembali ya teman-teman," ujar Gilang Dirga.

Permintaannya Gilang Dirga pun berbarengan dengan ucapan minta maaf. "Maaf kalau saya merepotkan teman-teman," ujar presenter 32 tahun ini.

Postingan Gilang Dirga mendapat respons doa dari sejumlah artis. Salah satunya Nassar yang khawatir mengenai kondisi dari ayah presenter yang piawai melakukan impersonate ini.

"Gilang, kunaon si papa??? Kheir insya Allah, sehat wal Afiat beb," doa Nassar.

"Semoga papanya pulih dan sehat kembali," doa Jarwo Kwat juga.

Sebelumnya, Gilang Dirga mengatakan kondisi sang papa dalam keadaan kritis. Ia meminta bantuan kepada masyarakat untuk mendoakannya.

"Teman-teman, papa saya lagi kritis. Saya sangat butuh doa untuk papa Wendy Indra bin M Yasin, mohon bantuannya," tulis Gilang Dirga, Kamis (4/8/22).

Saat itu, Gilang Dirga belum menjelaskan secara detail penyakit apa yang menimpa sang ayah.