Baim menegaskan bahwa ucapannya hanyalah sebuah candaan untuk orang-orang terdekatnya.

Baru-baru ini Baim Wong menyebut kata ‘monyet’ ke Bonge dalam konten video TikTok milik Bonge. Awalnya, Bonge meminta Baim Wong menyebutkan satu kesan untuk Bonge.

Terlihat dalam video itu banyak artis lain juga memberikan satu kata untuk Bonge. Namun, perhatian netizen tertuju pada kesan yang diucapkan oleh Baim Wong. Tidak sedikit netizen yang memberikan kritik atas ucapan Baim itu.

Kini Baim Wong akhirnya buka suara terkait videonya yang ramai diperbincangkan publik.

Melalui acara yang dipandu oleh Raffi Ahmad dan Irfan hakim, Baim menegaskan bahwa ucapannya hanyalah sebuah candaan untuk orang-orang terdekatnya. Bahkan hal tersebut pun dilakukannya kepada Raffi Ahmad yang merupakan sahabat karib Baim.

"Gue sama Raffi sebutannya itu. Gue nyebut itu rasa sayang. Ramai yang itu," ujar Baim Wong, Jumat (05/08/22).

Irfan Hakim pun meng-kroscek kebenaran pernyataan Baim tersebut tersebut kepada Raffi. Raffi Ahmad menjawab, ucapan Baim Wong tersebut hanyalah candaan.

“Bercanda itu biasa temenan,” tutur Raffi Ahmad.

Irfan Hakim pun menyatakan jika seseorang sudah amat dekat maka tidak akan ada batasnya. “Semakin akrab, semakin nggak ada batas biasanya,” sambung Irfan Hakim.

Baim Wong pun mengungkap hubungannya dengan anak-anak Citayam Fashion Week justru sudah seperti bapak dan anak. 

“Malah sekarang kayak bapaknya anak-anak. Gue juga sudah caranya gimana sih untuk meng-influence orang, kita merangkul bukan nyuruh,” beber Raffi Ahmad. 

Baim Wong punya keinginan merangkul anak-anak untuk berkarya.

“Sebelum ide ini muncul, gue bilang 'Mau nggak gue bikinin sesuatu buat kalian hasilnya buat lo juga. Tapi lo harus serius. Mau nggak lo?' Itu sebelum viral," kata Baim Wong.

“Mereka sudah ada manajer masing-masing. Gue juga bingung wah ada manajer masing-masing," pungkasnya.