"Sebenarnya sudah ada satu yang ditahan, ya sudah ketemu, ini kita belum buka"

Komentar negatif yang dilayangkan netizen masih beredar mengusik keluarga kecil padangan Rizky Billar dan Lesti Kejora, sejak kelahiran sang buah hati, Muhammad Leslar Al-Fatih Billar atau yang biasa disapa Baby L.

Beberapa netizen tidak pandang bulu dalam berkomentar seperti melontarkan pernyataan negatif kepada Baby L. Sebagai seorang ayah, Rizky Billar tidak tinggal diam melihat buah hatinya itu di-bully para netizen. 

Tak banyak yang tahu, rupanya Rizky Billar sempat melaporkan salah seorang netizen yang membully Baby L, dan satu orang tersebut rupanya sudah berhasil diamankan dan ditahan.

"Sebenarnya sudah ada satu yang ditahan, ya sudah ketemu, ini kita belum buka (cerita) ke mana-mana sebenarnya," ungkap Rizky Billar.

Lebih lanjut, ternyata netizen yang dilaporkan tersebut rupanya juga merupakan korban kejahatan orang lain. Dari keterangan yang didapat, handphone netizen tersebut sempat hilang dan disalahgunakan, salah satunya adalah dengan menuliskan komentar-komentar negatif di Instagram.

"Orangnya sudah ditahan namun setelah ditelusuri pelakunya ini telah kehilangan handphone dan Instagram-nya atau media sosialnya disalahgunakan sama orang lain," cerita Rizky Billar.

Bukan sekedar alasan, rupanya hal tersebut dibuktikan dengan adanya laporan dari netizen tersebut mengenai masalah kehilangan handphone. Tak hanya itu saja, rupanya sang netizen juga pernah dilaporkan orang lain karena masalah serupa.

"Setelah dikoordinasikan sama Polres setempat dia pernah membuat laporan kehilangan handphone juga. Dia juga sudah menyampaikan bahwa ini bukan kali pertama orang melaporkan dia gara-gara kasus seperti ini, dia jadi korban juga," tambah Rizky Billar.

Terlepas dari itu, Rizky Billar mengimbau kepada masyarakat agar lebih bijak lagi dalam menggunakan media sosial. Jangan sampai handphone lebih pintar dari pemiliknya.

"Jangan sampai kalah pintar sama handphone-nya, handphone-nya kan smartphone," tutup Rizky Billar.