"Sebagai suami kenapa tidak terbuka sama gue. Terbuka dong"

Setelah klarifikasi Angga Wijaya terkait tudingan Dewi Perssik mengenai masalah tanda tangan palsu dan mark up harga kontrak, Dewi Perssik pun kembali menanggapi pernyataan mantan suaminya tersebut.

Pedangdut tersebut mengaku kecewa dengan sikap Angga Wijaya. Ia menuding Angga Wijaya tidak pernah terbuka soal tarif manggung saat off air maupun on air, selama lima tahun pernikahan mereka.

Menurut Dewi Perssik, perubahan harga wajar jika dilakukan oleh EO atau siapa pun saat melakukan bisnis. Namun yang membuat kecewa wanita yang akrab disapa Depe tersebut adalah hal-hal yang dilakukan suaminya sendiri tersebut, tidak pernah Ia ketahui sebelumnya. Ia juga geram dengan pernyataan Angga Wijaya yang mengatakan jika Ia tidak pernah digaji selama menjadi manajernya.

"Di-mark up (menaikkan harga) sama dia dan tanda tangan palsu. Mark up wajah, EO boleh siapapun boleh enggak apa-apa, itu bisnis, enggak masalah, hanya di sini yang membuat tidak wajar adalah kenapa lo bilang nggak digaji sama gue," ujar Dewi Perssik seperti dikutip dari kanal YouTube Pagi Pagi Ambyar, Kamis (04/08/2022).

Dewi Perssik menyesalkan atas apa yang dilakukan oleh Angga Wijaya. Dirinya berharap seharusnya Angga Wijaya mau terbuka.

"Sebagai suami kenapa tidak terbuka sama gue. Terbuka dong. Gue tuh enggak apa-apa, duit ambil maksud gue lu ngomong sama gue, dong," kata Dewi Perssik.

Menurut Dewi Perssik, sebagai perempuan dia menangis karena merasa kecewa dengan mantan suaminya itu. Ia merasa dibohongi dan dikecewakan oleh Angga Wijaya selama lima tahun berumah tangga.

"Bagaimanapun gue perempuan, gue nangis karena kecewa. Selama ini gue sangat percaya, mertua segala macamnya gue kasih perbulan buat mertua, semua kebutuhan dari makan semua gue. Tega-teganya lu sama gue dan lu nggak pernah menafkahi gue. Lu beliin bunga Rp4 juta lu bilang mahal sedangkan gue membelikan apa pun dan serahkan jiwa raga gue," sambung Dewi Perssik.

Pedangdut Asal Jember Jawa Timur ini meminta Angga Wijaya berhenti melakukan pencitraan di depan media. Ia mengancam akan mengeluarkan bukti lain jika Angga terus melakukan pencitraan.

"Setop lu nggak usah komentar enggak-enggak, selama ini gue diem, gue punya marwah, gue punya keluarga, gue punya orangtua yang gue cintai. Setop lu nggak usah macam-macam. Kalau nggak, gue keluarin bukti yang lain yang selama ini sakitin gue. Aku merasa sudah cukup selama ini gue bertahan. Selama ini cukup gue diam," pungkas Dewi Perssik geram.