"Kamu kasih tahu saja kalau kamu punya pasangan. Gitu"

Di tengah isu orang ketiga dalam rumah tangga Arya Saloka, nama Amanda Manopo pun kerap disebut sebagai kekasih dari lawan mainnya tersebut. Gerah dengan berita yang beredar, Amanda Manopo pun akhirnya mengunggah foto bersama seorang pria yang disinyalir merupakan kekasih Amanda Manopo dan identitasnya saat ini masih dirahasiakan.

Dilansir dari Selebrita Heits, Amanda Manopo mengakui dirinya kini tak lagi sendiri. Dia membenarkan foto pria yang diunggahnya merupakan sosok sang kekasih. Hal tersebut Ia lakukan adalah karena ingin menghargai keberadaan sang kekasih yang tidak pernah diketahui publik.

"Siapa sih yang nggak bangga kalau misalnya kita kasih tahu kita punya pasangan. Cara orang mengungkapkannya kan beda-beda. Ya akunya coba untuk kayak kerja seprofesional dan dia merasa dihargai kalau saya punya pasangan," kata Amanda Manopo.

Amanda Manopo memilih merahasiakan kekasih tersebut demi menjaga privasi. Dia juga menegaskan kekasihnya saat ini bukan dari kalangan entertainment.

"Karena saya tidak mau... mungkin nanti pasti juga akan tahu. Saat ini saya mau dia merasakan layaknya manusia. Dia bukan orang entertain nggak tahu apa-apa," sambung Amanda Manopo.

Mantan kekasih Billy Syahputra itu mengatakan jika kekasihnya sudah mengizinkan dirinya untuk publikasi. Akan tetapi, Amanda Manopo memilih untuk tetap merahasiakan identitas sang kekasih.

"Kamu kasih tahu saja kalau kamu punya pasangan. Gitu. Ya sudah coba upload ini, itu, aku bilang aku nggak mau. Ya sudah," tukas Amanda Manopo.

Amanda Manopo mengaku kerap berdoa mendapat pasangan yang terbaik untuknya. Mengaku sudah sepakat untuk muncul ke publik juga adalah demi mematahkan asumsi orang, dimana Amanda Manopo adalah orang ketiga di rumah tangga Arya Saloka.

"Memang seseorang. Memang nggak, apa ya keputusan waktu itu memang keputusan bersama. Mematahkan semua asumsi yang aneh-aneh," pungkas Amanda Manopo.