"Dari anak-anaknya, orang tua pasti nungguin saja. Nih, anak ada keseriusan nggak. Apalagi orang tua aku, tipikal nggak suka kayak… Pengennya apa-apa halal," ungkap Atta Halilintar.

Gen Halilintar telah cukup lama pulang ke Indonesia. Namun hingga kini belum ada kabar orang tua Thariq Halilintar, Halilintar Anofial Asmid dan Lenggogeni Faruk menemui orang tua Fuji, Haji Faisal.

Terkait hal itu, Atta Halilintar dan Thariq Halilintar terus dimintai keterangan.

Menjawab rasa penasaran publik, Atta Halilintar akhirnya memberi tanggapan yang cukup mencerahkan. Ia menjabarkan kemungkinan yang menjadi alasan di balik keputusan keluarganya belum bertemu Fuji.

Awalnya Atta Halilintar enggan membahas hal tersebut hingga berusaha mengakhiri wawancara. Begitu pun Thariq yang cuma berkomentar singkat soal rencananya memboyong keluarga untuk bertemu Fuji.

"Yah, kalau itu terima kasih," ucap Atta Halilintar mencoba mengakhiri wawancara.

"Insya Allah," sahut Thariq Halilintar pelan.

Barulah kemudian Atta Halilintar menjawabnya. Dia bilang hubungan Thariq Halilintar dan Fuji belum masuk ke jenjang serius sehingga keluarga belum menemui pihak Fuji.

"Istilahnya belum ada mau keseriusan apa-apa mungkin niatnya. Kalau Thariq ada keseriusan, pasti ngelakuin sesuatu," tuturnya.

Menurutnya sang orang tua tinggal menunggu waktu saja. Mengingat ayah ibunya lebih menyukai anak-anaknya memiliki hubungan yang halal.

"Dari anak-anaknya, orang tua pasti nungguin saja. Nih, anak ada keseriusan nggak. Apalagi orang tua aku, tipikal nggak suka kayak… Pengennya apa-apa halal," ungkap Atta Halilintar.

Thariq Halilintar yang berada di samping sang kakak cuma diam. Dia juga sama sekali tidak menimpali omongan Atta Halilintar.

Seperti diketahui, ayah Fuji, Haji Faisal melarang anaknya menikah muda. Dia menilai Fuji lebih baik fokus berkarier.

Hingga kini belum ada momen kedekatan antara Fuji dengan keluarga Thariq Halilintar. Dia cuma dekat dengan Atta Halilintar.