Haji Faisal juga menegaskan hingga saat ini belum ada pembicaraan soal pernikahan Fuji dan Thariq Halilintar.

Fuji dan Thariq Halilintar baru-baru ini melakukan fitting baju pernikahan. Soal kabar tersebut, Haji Faisal dan Dewi Zuhriati selaku orang tua Fuji pun tidak membantahnya.

Dewi Zuhriati tidak membantah kabar putri bungsunya telah melakukan fitting baju bersama kekasihnya, Thariq Halilintar. Tapi fitting tersebut bukan untuk acara pernikahan, melainkan keperluan endorsement sejumlah produk.

"Fitting baju, khan, banyak acara. Kadang (brand) Scarlet, Shopee. Banyak brand besar. Jadi selalu fitting baju," ungkap Dewi Zuriati bersama Haji Faisal di kanal YouTube Sambel Lalap.

Haji Faisal juga menegaskan hingga saat ini belum ada pembicaraan soal pernikahan Fuji dan Thariq Halilintar.

"Kami belum ada ke arah sana. Sampai sekarang belum ada pemikiran kami ke arah situ. Kalau ada pasti kami sampaikan," ujar Haji Faisal.

Fuji dan Thariq Halilintar memang menjadi salah salah pasangan paling menyita perhatian saat ini. Tak heran jika kerap muncul berbagai tanggapan dan komentar netizen terkait hubungan mereka.

Banyak netizen yang baper melihat kemesraan yang ditampilkan Thariq Halilintar dan Fuji dalam berbagai kesempatan. Tapi tak sedikit yang menilai kalau keduanya kelewat mesra.

Terkait kedekatan Fuji dan Thariq Halilintar, Dewi Zuhriati punya penjelasan sendiri. Ia menyatakan, hal itu terjadi lantaran putrinya kerap dituntut tampil romantis dengan Thariq sebagai fans service.

"Hubungan mereka dilihat sering bersama, karena banyak satu brand. Makanya di berbagai acara jadi diwajibkan berdua. Karena orang Indonesia menggiring mereka romantis, jadi di acara-acara dituntut seperti itu," tutur Dewi Zuhriati.